Diluncurkan Samsung Galaxy F55 5G, Desain Kulit Vegan Berkelas, Prosesor Snapdragon, Kamera Selfie 50MP

Diluncurkan Samsung Galaxy F55 5G, Desain Kulit Vegan Berkelas, Prosesor Snapdragon, Kamera Selfie 50MP

Samsung Galaxy F55 5G diluncurkan dengan desain kulit vegan bBerkelas, prosesor Snapdragon dan kamera selfie 50MP.-Samsung-

RADARTASIK.COMSamsung meluncurkan Galaxy F55 5G, smartphone seri Galaxy F paling premium, di India pada Senin 27 Mei 2024.

Samsung Galaxy F55 5G hadir dengan bodi ramping penuh gaya dan panel belakang berbahan kulit vegan premium.

Samsung Galaxy F55 5G merupakan smartphone dengan desain kulit vegan berkelas untuk pertama kali dalam portofolio seri F.

Ponsel ini menonjol dengan fitur-fitur menarik seperti layar Super AMOLED+, prosesor Snapdragon 7 Gen1, pengisian daya super cepat 45W, peningkatan Android 4 generasi dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

BACA JUGA: 10 Kombes Jadi Brigjen, 6 Brigjen Jadi Irjen, 1 Irjen Jadi Komjen, Daftar Pamen dan Pati Polri Naik Pangkat

Desain Kulit Vegan Berkelas

Galaxy F55 5G ditetapkan menjadi salah satu smartphone berbahan kulit vegan tertipis di segmennya tahun ini.

Didesain untuk memukau, Galaxy F55 5G menampilkan lapisan kulit vegan berkelas dengan pola jahitan pelana unik yang dibuat dengan sempurna. Dekor kamera hadir dalam rona emas dan memancarkan kesan premium.

Tersedia dalam dua pilihan warna yang memukau, Apricot Crush dan Raisin Black. Smartphone ini hanya berbobot 180 gram dan berukuran lebar 7,8 mm yang super ramping, menjadikannya sangat ergonomis untuk digunakan.

BACA JUGA: Ini 20 PTKIN Terbaik di Indonesia untuk Pilihan UM-PTKIN 2024, Nomor 2 UIN Jakarta

Tampilan Menakjubkan

Menampilkan layar Full HD+ Super AMOLED+ 6,7”, Galaxy F55 5G menawarkan visual yang menakjubkan dan pengalaman menonton yang lebih baik kepada konsumen.

Layar besar hadir dengan kecerahan tinggi 1000 nits dan teknologi Vision Booster memastikan pengguna dengan mudah menikmati konten favorit mereka bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

Kecepatan refresh 120Hz memudahkan penelusuran media sosial bagi pelanggan Gen-Z dan milenial yang melek teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: