Endang Juta Tegaskan Tetap Mendukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, ini Alasannya

Endang Juta Tegaskan Tetap Mendukung Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, ini Alasannya

Bos Pasir Galunggung, H Abdul Malik yang juga dikenal H Endang Juta saat memberikan keterangan terkait dukungannya kepada Ivan Dicksan di Pilkada Kota Tasikmalaya, Rabu 29 Mei 2024 sore. istimewa-tangkapan layar ponsel--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Suhu politik di Kota Tasikmalaya jelang Pilkada 2024 pada November ini kian hari semakin panas saja.

Seperti halnya terkait dukung mendukung dari kalangan pengusaha asal Tasikmalaya terhadap salah satu Bacawalkot

Pengusaha nyentrik yang merupakan Bos Pasir Galunggung, H Abdul Malik atau lebih dikenal dengan sebutan H Endang Juta, menegaskan soal sikap dukungan politiknya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

"Saya tetap mendukung Ivan Dicksan (Sekda Kota Tasikmalaya, Red). Saya komitmen lah," ujar Endang Juta dalam rekaman video berdurasi 1 menit yang tersebar di grup media sosial, Rabu 29 Mei 2024 sore.

BACA JUGA:Penjelasan Partai Nasdem Soal Tak Ikut Deklarasi CNY Sebagai Cabup untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

"Saya tak ada dukungan ke yang lain (salah satu kandidat Bacawalkot, Red). Belum ada dukungan," sambungnya.

Terang dia, dirinya akan mendukung kandidat tersebut maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya jika mau berpasangan dengan Ivan Dicksan.

"Terkecuali mau jadi orang nomor dua di Ivan. Yaitu jadi Wakilnya Ivan Dicksan begitu, baru didukung sama saya. Clear. Tetap All out atuh ke Ivan Dicksan saya mah," terangnya.

Dia menegaskan akan all out memenangkan Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya karena beberapa pertimbangan. Salah satunya soal pengalaman Ivan di birokrasi.

BACA JUGA:5 Cara Jaga Kesehatan Kulit Pria Kantoran saat Cuaca Panas ala Dokter Spesialis Kulit

"Pertimbangannya yaitu Pak Ivan itu sudah berpengalaman di birokrat. Jadi harapan masyarakat Kota Tasikmalaya itu adalah kepada yang berpengalaman dan jujur," tegasnya.

"Jadi bukannya tak baik. Cuman di situ kan belum pernah jadi belum punya pengalaman di birokrasi. Jadi harus banyak belajar dulu yah. Lebih tepatnya jadi Z2 lah dengan Pak Ivan," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, jauh-jauh Endang Juta telah memberikan dukungan poltiknya kepada Ivan Dicksan setelah dipertemukan oleh sejumlah pengusaha lokal Kota Tasikmalaya. 

Bahkan Bos Pasir Galunggung ini pun sempat ikut mengantar Ivan Dicksan saat mendaftar ikut penjaringan Bacawalkot ke Sekretariat DPC PPP di Jalan Cilembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: