Tak Ingin Bobotoh Penasaran Bojan Beberkan Alasan Marc Klok Tak Perkuat Persib di Leg Pertama, Leg Kedua Main?

Tak Ingin Bobotoh Penasaran Bojan Beberkan Alasan Marc Klok Tak Perkuat Persib di Leg Pertama, Leg Kedua Main?

Bojan Hodak beberkan alasan Marc Klok tak perkuat Persib pada leg pertama.-ig marcklok-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak tak menurunkan gelandang andalannya Marc Klok pada laga final leg pertama championship series melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 malam.

Pada pertandingan final leg pertama itu, gelandang Persib Marc Klok terlihat tak berada di dalam lapangan tapi sedang duduk menyaksikan pertandingan di tribun penonton.

Meski tanpa kehadiran Marc Klok, Persib tetap meraih kemenangan besar atas Madura United dengan skor telak 3-0.

Absennya Marc Klok di lini tengah membuat Bobotoh penasaran alasan pemain berdarah Belanda itu tidak diturunkan Bojan Hodak saat melawan Madura United.

BACA JUGA:Sambil Berapi-api, Mesin Gol Persib Bandung David da Silva Berjanji kepada Bobotoh soal Trofi Juara Liga 1

Tak ingin membuat Bobotoh penasaran, usai pertandingan final leg pertama, Bojan Hodak membeberkan alasan Marc Klok tak memperkuat Persib saat melawan Madura United. 

Bojan Hodak menyampaikan alasan dirinya tidak menurunkan Marc Klok karena pemain bernomor punggung 23 itu sedang mengalami cedera otot.

Bojan Hodak mengatakan Klok mengalami cedera otot saat menjalani sesi latihan jelang melakoni final leg pertama melawan Madura United.

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa cedera yang dialami Klok tidak terlalu serius. Namun kata dia, anak asuhnya itu tidak mau memaksakan tampil melawan Madura United.

BACA JUGA:Jelang Juara, Ini Lirik Lengkap Anthem Persib Bandung Biru di Hatiku yang Dinyanyikan Bobotoh di Stadion

Bojan menuturkan dirinya lebih memilih mengistirahatkan Klok demi menghindari risiko cedera berat.

Lalu pertanyaannya, apakah Marc Klok akan diturunkan pada final leg pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024 mendatang?

Berkaitan dengan hal tersebut, Bojan mengatakan bahwa Marc Klok memiliki peluang yang besar untuk bisa tampil pada laga penentuan tersebut.

Bojan mengakui dua hari untuk proses pemulihan cederanya terlalu mepet, namun dia percaya Klok bisa tampil pada final leg kedua mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id