Lakoni Laga Terakhir Bersama AC Milan, Olivier Giroud Juga Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Les Bleus

Lakoni Laga Terakhir Bersama AC Milan, Olivier Giroud Juga Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Les Bleus

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Olivier Giroud mengucapkan selamat tinggal kepada Les Bleus saat melakoni laga terakhir bersama AC Milan melawan Salernitana pada Minggu, 26 Mei.

Dalam wawancara dengan L'Equipe, Giroud menyatakan bahwa Kejuaraan Eropa mendatang akan menjadi kompetisi terakhirnya bersama tim nasional Prancis, Les Bleus. 

Ia mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan perlunya memberi ruang bagi pemain muda serta kondisi fisiknya yang mulai mengalami kelelahan.

"Sejujurnya, saya harus mengatakan bahwa ini akan menjadi kompetisi terakhir saya bersama Les Bleus," kata Giroud dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:30 Anggota Panwascam Kabupaten Pangandaran untuk Pilkada 2024 Dilantik, 3 Diantarnya Berstatus ASN

"Jelas saya akan merindukannya, tapi saya pikir ini akan berakhir setelah musim panas ini. Kami harus memberikan ruang bagi para pemain muda," ujarnya.

Giroud menekankan pentingnya menjaga keseimbangan dan bersikap realistis tentang kemampuan fisiknya. 

Ia menyadari bahwa tubuhnya telah memberi tanda-tanda untuk berhenti, sejalan dengan apa yang dirasakan oleh rekan setimnya, Varane, setelah Piala Dunia.

Meskipun akan merindukan bermain untuk tim nasional, Giroud yakin bahwa waktunya untuk pensiun dari tim Prancis telah tiba. 

BACA JUGA:WISATAWAN Harus Tahu, Ini Rekomendasi Transportasi Umum Menuju Pangandaran yang Aman dan Nyaman

"Anda juga harus tahu bagaimana menjaga keseimbangan dalam mengikuti musim," ungkapnya.

"Setelah itu, Anda tidak boleh mengatakan 'Saya tidak akan minum air dari air mancur lagi', tetapi bersikaplah realistis," lanjutnya. 

"Saya merasakan kelelahan fisik, seperti yang dikatakan Varane setelah Piala Dunia, dan dia benar," tuturnya. 

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan berhenti ketika tubuh saya memintanya, dan untuk Prancis, menurut saya, ini akan berakhir," pungkas Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato