Bangganya Kevin Mendoza Bisa Bawa Persib ke Final, Tekadnya Ingin Ciptakan Rekor Baru Bersama Maung Bandung

Bangganya Kevin Mendoza Bisa Bawa Persib ke Final, Tekadnya Ingin Ciptakan Rekor Baru Bersama Maung Bandung

Bangganya Kevin Mendoza bisa bawa Persib ke final.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kevin Mendoza mengaku bangga bisa membawa Persib lolos ke babak final championship series. Kiper asal Filipina itu mengatakan hal tersebut menjadi capaian yang besar bagi dirinya.

Kevin Mendoza memastikan dirinya dan rekannya akan memperjuangkan parat final demi bisa membawa Persib meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Lebih lanjut, Kevin Mendoza menyampaikan Persib hanya memiliki dua pertandingan lagi untuk bisa meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Kevin Mendoza berkesempatan mencatatkan rekor baru bersama Persib di kompetisi Liga 1. Dia bisa menjadi pemain Asia Tenggara pertama yang membawa Persib juara.

BACA JUGA:Tablet Terbaru Xiaomi Poco Pad Menggebrak Pasar, Intip Spesifikasi Lengkapnya di Sini

Saat Maung Bandung menjuarai ISL 2024 lalu, tidak ada satupun pemain asing yang berasal dari Benua Asia, termasuk Asia Tenggara.

Dengan demikian, dua partai final melawan Madura United menjadi kesempatan bagi Kevin untuk mencatatkan sejarah penting bersama Maung Bandung.

Untuk diketahui, final leg pertama championship series akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024. 

Selanjutnya, final leg kedua akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024.

BACA JUGA:Didorong Masyarakat Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Nurhayati Menunggu Keputusan DPP PPP

Kevin mengungkapkan keberhasilan tim lolos ke final championship series musim ini menjadi kesempatan keempat baginya selama bermain di Asia Tenggara.

Adapun, tiga final yang pernah dirasakan Kevin sebelumnya yakni saat berbaju Klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur City mulai 2021 sampai 2023.

Baginya, final keempat menjadi momen berharga bagi dirinya sehingga akan berjuang keras demi menggapai tujuan yang diinginkan Persib.

Pada laga semifinal melawan Bali United, Sabtu 18 Mei 2024 lalu, Kevin mendapatkan kepercayaan untuk menjaga gawang Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id