Didorong Masyarakat Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Nurhayati Menunggu Keputusan DPP PPP

Didorong Masyarakat Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Nurhayati Menunggu Keputusan DPP PPP

Anggota DPR RI perwakilan Jawa Barat dari Fraksi PPP asal Kota Tasikmalaya, Hj Nurhayati Effendi. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Anggota DPR RI perwakilan Jawa Barat, Hj Nurhayati Effendi kini didorong warga Kota Tasikmalaya untuk maju dalam kontestasi Pilkada pada November 2024 mendatang. 

Setelah sebelumnya Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini harus meninggalkan kursinya di Senayan untuk periode keduanya, meski ia kembali terpilih pada Pileg 2024 lalu. 

Merespon dukungan warga, politikus Perempuan kelahiran Tasikmalaya 20 November 1969 itu belum memutuskan sikapnya. Dia masih menunggu keputusan partai. 

"Sebagai kader partai (PPP, Red), saya harus menunggu sampai ada perintah DPP kepada saya untuk maju pada Pilkada (Kota Tasikmalaya) 2024," ujar Nurhayati kepada awak media, kemarin Kamis 23 Mei 2024. 

BACA JUGA:Jose Mourinho: Mustahil Bawa AS Roma Capai 2 Final Eropa Berturut-turut, Itu Sebabnya Saya Dipecat

BACA JUGA:5 Ide Gaya Make Up yang Cocok Buat Pengantin Wanita, Bikin Penampilan Jadi Mengesankan Di Hari Pernikahan

Tak lupa, Nurhayati menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada warga Tasikmalaya yang sudah mendukungnya pada Pileg lalu, dan kini kembali mendukung untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

"Terima kasih kepada warga Kota Tasikmalaya yang sudah mempercayai dan memilih saya dari PPP pada Pileg kemarin dan saya terima kasih juga atas antusias warga menyatakan dukungan untuk maju Cawalkot Tasikmalaya," singkat perempuan berhijab asli Kawalu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: