Bobotoh Simak 6 Titik Lokasi Nobar Persib vs Madura United di Kota Bandung, No Ticket No Game

Bobotoh Simak 6 Titik Lokasi Nobar Persib vs Madura United di Kota Bandung, No Ticket No Game

Bobotoh simak 6 titik lokasi nobar Persib vs Madura United di Kota Bandung.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bobotoh yang tidak kebagian tiket nonton di Stadion Si Jalak Harupat tak perlu khawatir, karena Persib menyelenggarakan nobar Persib vs Madura United di 6 titik yang ada di Kota Bandung.

Untuk itu, penting bagi Bobotoh mengetahui 6 titik lokasi nobar Persib vs Madura United di Kota Bandung. Tentunya, atmosfer nobar tak kalah serunya dengan nonton langsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Manajemen Persib kembali mengadakan acara nobar biru pada pertandingan final leg pertama Maung Bandung melawan Madura United, Minggu 26 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Manajemen Persib melalui Vice President of Operations PT PBB Andang Ruhiat mengatakan acara nobar biru bertujuan untuk memfasilitasi Bobotoh yang tidak bisa hadir langsung ke Tribun Penonton Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:Didorong Masyarakat Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Nurhayati Menunggu Keputusan DPP PPP

Acara nobar biru dapat dinikmati oleh Bobotoh yang tidak memiliki tiket final Persib vs Madura United. Untuk diketahui, Bobotoh yang tidak memiliki tiket dilarang hadir ke stadion.

Andang Ruhiat mengatakan nobar biru tak kalah serunya dengan atmosfer menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. Kata dia, dukungan yang diberikan Bobotoh tetap akan sampai ke para pemain yang bertanding di lapangan.

Nah, bagi Bobotoh yang kehabisan tiket namun ingin merasakan atmosfer babak final championship series dapat datang ke acara nobar biru.

Melansir website resmi Persib, berikut ini 6 lokasi nobar Persib vs Madura United pada final leg pertama championship series, Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB:

BACA JUGA:Penerbangan Jemaah Haji Kloter 41 Donohudan Tertunda, Kemenag Kembali Tegur Keras Maskapai Garuda

1. Summarecon Mall Bandung

Untuk bisa menyaksikan partai final leg pertama di Summarecon Mall Bandung, Bobotoh dapat mengeluarkan uang tiket seharga Rp 100 ribu.

Kemudian, pada acara nobar biru tersebut penonton bisa mendapatkan hadiah menarik dari Persib.

Pembelian tiket acara nobar biru di Summarecon Mall Bandung dapat dilakukan secara online melalui link di bio Instagram Persib maupun OTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id