GELANDANG Persib Tak Ingin Selebrasi Meski Tim Lolos ke Final Championship Series, Alasannya Karena Ini

GELANDANG Persib Tak Ingin Selebrasi Meski Tim Lolos ke Final Championship Series, Alasannya Karena Ini

Gelandang Persib tak ingin selebrasi meski tim lolos ke final championship series.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Gelandang Persib Marc Klok mengatakan dirinya tak ingin selebrasi berlebihan meski tim lolos ke babak final championship series.

Marc Klok meminta kepada semua pihak untuk menahan diri dan tidak melakukan selebrasi berlebihan atas kemenangan pada leg kedua semifinal.

Adapun, alasan Marc Klok tak ingin selebrasi berlebihan karena Persib masih menyisakan dua laga final championship series yang harus dimenangkan.

Dua laga final championship series tersebut harus dimenangkan Persib jika ingin menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Musim Depan Jadi Tahun Reformasi Bagi Inter Milan, AC Milan, Bologna dan Juventus

Setelah berhasil menyingkirkan Bali United pada leg kedua dengan skor 3-0, Persib akan berhadapan dengan Madura United dalam dua leg final championship series.

Pertandingan final Persib melawan Madura United akan digelar pada 26 Mei 2024 di Stadion Si Jalak Harupat dan 31 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan.

Untuk bisa meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024, Klok mengajak kepada seluruh anggota tim untuk mewujudkan harapan publik Bandung dan Bobotoh.

Dia pun meminta kepada rekan setim untuk memaksimalkan dua laga final dengan bekerja keras dan tetap fokus memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Asal Muasal Ibadah Qurban, Inilah Kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail As yang Penuh Ketaatan dan Teladan

Selain itu, Marc Klok meminta kepada seluruh Bobotoh untuk terus memberikan dukungan agar bisa memberikan motivasi kepada para pemain di lapangan.

Menurutnya, dukungan Bobotoh yang besar telah berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain jelang dua laga final championship series.

Dia menyampaikan final akan menjadi laga yang berbeda. Klok berharap tim dapat mewujudkan mimpi menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Marc Klok belum bisa melakukan selebrasi meski menang pada laga penentuan semifinal lawan Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id