Remaja di Kota Tasikmalaya Masih Nekat Gelar Pesta Miras di Pinggir Jalan Raya, Polisi Bubarkan Paksa

Remaja di Kota Tasikmalaya Masih Nekat Gelar Pesta Miras di Pinggir Jalan Raya, Polisi Bubarkan Paksa

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota saat membubarkan pesta minuman keras di pinggir jalan, Minggu 12 Mei 2024 dini hari. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota meningkatkan patroli malam hingga dini hari untuk mencegah tindak kriminal dan menjaga keamanan masyarakat. 

Seperti Minggu 12 Mei 2024 dini hari, Polisi menemukan sekelompok remaja tengah menggelar pesta minuman keras di Jalan Baru Karangresik Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasat Samapta AKP Hartono menjelaskan, para remaja yang terlibat langsung diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk pembinaan. Mereka juga diinterogasi terkait asal minuman keras (Miras) tersebut. 

Selain itu, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota membubarkan sejumlah remaja yang tengah pesta miras di Jalan HZ Mustofa Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Jemaah Haji Indonesia Kembali Dapat Keistimewaan, Kali Ini Berupa Smartcard Akses Armuzna

Mereka juga diberikan pembinaan dan diimbau untuk pulang. Beberapa botol miras yang disita dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota sebagai barang bukti. 

AKP Hartono menegaskan bahwa Polisi akan terus melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tasikmalaya. 

"Kita akan terus melaksanakan patroli serta patroli malam hingga pagi agar masyarakat kota Tasikmalaya merasa aman dan kondusif," tegasnya. 

AKP Hartono juga mengimbau kepada masyarakat agar menjauhi minuman keras karena selain merusak kesehatan, juga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. 

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Terguling di Ciater Subang, Mayat Berserakan di Jalan, 9 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

"Kami imbau kepada warga dan para remaja di Kota Tasikmalaya agar menjauhi minuman keras (Miras)," jelas AKP Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: