Tawarkan Diskon, Ini Ketentuan Tiket Persib di Dua Laga Kandang Championship Series, Bobotoh Simak Ya!

Tawarkan Diskon, Ini Ketentuan Tiket Persib di Dua Laga Kandang Championship Series, Bobotoh Simak Ya!

Ini ketentuan tiket Persib di dua laga kandang championship series.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Sedikitnya terdapat 5 ketentuan tiket Persib di dua laga kandang championship series yang perlu diketahui oleh para Bobotoh.

Para Bobotoh memiliki kesempatan untuk mendukung Persib di babak championship series. Salah satu bentuk dukungannya yaitu dengan hadir menyaksikan pertandingan di stadion.

Terkait dengan tiket pertandingan, Persib akan menawarkan dua promo menarik yang dapat dinikmati Bobotoh yakni promo Early Bird dan promo Presale.

Early Bird dan Presale merupakan dua promo spesial yang diberikan untuk Bobotoh yang ingin melihat laga Maung Bandung di babak championship series nanti.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Gerbong Koalisi Besar Tambah Lagi, Nasdem Gabung Gerindra Menangkan Viman

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut, para pendukung dapat melakukan pembelian tiket Persib melalui aplikasi PERSIB Apps. Aplikasi tersebut dapat dipasang di Android atau IOS.

Commercial Director PT PBB Sandy Tantra mengatakan manajemen akan memberikan kemudahan bagi para pendukung yang ingin mendapatkan tiket pertandingan di babak championship series.

Namun sebelum para pendukung mendapatkan tiket pertandingan, ada beberapa ketentuan tiket Persib di dua laga kandang championship series yang harus dipenuhi.

Berikut ini ketentuan tiket Persib yang meliputi tata cara dan persyaratan pembelian tiket pertandingan untuk dua laga kandang championship series:

BACA JUGA:Laga Persib di Championship Series Liga Dipastikan Menggunakan VAR, Ini Persiapan dari PT LIB

1. Promo Early Bird menawarkan diskon sebesar 20 persen dan hanya berlaku bagi Bobotoh yang sudah membeli 5 kali tiket pertandingan kandang.

2. Promo Presale menawarkan diskon sebesar 10 persen yang berlaku bagi Bobotoh yang sudah pernah membeli satu kali tiket pertandingan.

3. Bobotoh yang belum pernah beli tiket pertandingan kandang Persib dapat membeli tiket dengan harga normal.

4. Persib akan menyediakan tiket terusan yakni untuk dua laga kandang Persib di championship series sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id