Yanto Oce yang Pertama Kembalikan Formulir Penjaringan ke PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Alasannya?

Yanto Oce yang Pertama Kembalikan Formulir Penjaringan ke PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Alasannya?

Kandidat Yanto Oce saat tiba di Sekretariat Desk Pilkada PKB untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot, Minggu 28 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pengembalian formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot PKB saat hari pertama, Minggu 28 April 2024, diawali dengan kedatangan kandidat Yanto Aprilianto Oce yang akrab disapa Yanto Oce.

Yanto Oce datang jam 10.30 ke Sekretariat Desk Pilkada PKB Kota Tasikmalaya di Jalan Mashudi dintar ratusan relawan setiannya. Sambil jalan kaki, Yanto pun menyalami para pendukungnya dengan iringan hadroh. Tak sedikit para relawan yang berswafoto dengannya.

Tiba di sekretariat Yanto langsung disambut tim Desk Pilkada PKB, Ketua DPC PKB H Wahid dan jajaran pengurus PKB lainnya. Yanto pun langsung menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih sudah mengantarkan saya. Saya memilih PKB karena kenyamanan dan merasa di rumah sendiri," ujar Yanto Oce usai pengembalian formulir.


Kandidat Yanto Oce saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot ke PKB Kota Tasikmalaya, Senin 28 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Dia mengakui, hingga saat ini dirinya masih tercatat sebagai kader PPP. Dia juga telah mengambil formulir pendaftaran ke PPP, namun memilih mengembalikan formulir ke PKB.

"Ini menunjukan keseriusan saya untuk maju dengan daftar penjaringan ke PKB. Semoga saya menjadi bagian Nahdliyyin dan saya meyakini daftar di PKB ada histori panjang, emosional terbangun sejak kembali kiprah di Tasikmalaya," terangnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB H Wahid mengapresiasi keseriusan Yanto Oce untuk ikut penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot dari partai yang dipimpinnya.

"kita apresiasi. Jujur ini memang pilihan politik dan bukti keseriusan dengan kembalikan formulir. Berarti Yanto Oce serius. Kita tunggu keseriusan kandidat yang lain," tuturnya.

BACA JUGA:Getaran Gempa Garut Rusak 5 Rumah Warga Kota Tasikmalaya, ini Titik Lokasinya

Jelas dia, Desk Pilkada PKB hanya melakukan penjaringan. Siapapun punya kesempatan asal ikuti proses penjaringan dari Desk Pilkada PKB. 

"Kalau melihat sosok beliau diantara sosok lainnya, sama saja tak ada yang spesial. Hanya memang antusiasme hari ini relawan datang mengantarnya begitu antusias," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: