RESMI Ini Link Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Yuk Akses

RESMI Ini Link Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024, Yuk Akses

Link streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.-timnas-

RADARTASIK.COM - Bagi Anda yang sedang mencari informasi link streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di babak 8 besar Piala Asia U-23 2024, mari simak artikel ini hingga tuntas.

Padahal artikel ini akan menyematkan link streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan resmi dan legal untuk diakses.

Tentunya, link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan ini bisa Anda akses melalui perangkat handphone maupun laptop yang terpenting memiliki kuota internet yang mencukupi.

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Korea Selatan pada babak 8 besar untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:Rilis Dua Model Pick Up 2024 Hasil Perubahan Spesifikasi Suzuki Carry Jadi Lebih Irit BBM

Pelatih Timnas Shin Tae-yong menegaskan Garuda Muda akan tampil dengan kekuatan terbaik demi bisa mengalahkan Korea Selatan.

Shin Tae-yong mengatakan Timnas lebih santai menghadapi Korsel lantaran memiliki waktu istirahat yang cukup lama.

Terkait dengan pertandingan Korsel di babak 8 besar, Shin Tae-yong menegaskan dirinya bersikap profesional meskipun lawan yang dihadapi merupakan tim nasional negaranya sendiri.

Bagi Shin, mampu membawa Garuda Muda lolos ke babak championship series dan bertemu Korea Selatan merupakan kebanggaan bagi dirinya.

BACA JUGA:Kabupaten Ciamis Dilandai 111 Bencana Tanah Longsor Selama 4 Bulan ini

Shin menyampaikan dirinya merupakan seorang pelatih Timnas bukan kepala negara Korsel, sehingga dia akan bersikap profesional demi bisa mengamankan tiket ke babak semifinal.

Dengan mengamankan tiket semifinal, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan berpeluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Target ke Olimpiade Paris 2024 bisa Garuda Muda capai asalkan mampu tembus tiga besar Piala Asia U-23 2024.

Atau juga, Timnas mampu finish di peringkat keempat dan mengalahkan perwakilan dari Afrika demi bisa mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: