Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Yanto Oce Incar Tiket 'Hijau', Ambil Formulir Penjaringan di PKB dan PPP

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Yanto Oce Incar Tiket 'Hijau', Ambil Formulir Penjaringan di PKB dan PPP

Perwakilan Yanto Oce yang juga kakak kandungnya, H Nana Purwana mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot di PKB, Kamis 25 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:6 Santri di Padakembang Tasikmalaya Diserang Tawon Vespa, Damkar Langsung Evakuasi Sarangnya

"Jadi dinamika pasti ada, kita hadapi santai saja. Berpolitik mau dari parpol mana pun kita sebagai muslim tentunya berikhtiar dari mana pun. Mau itu PPP, PKB ya sama-sama hijau. Yang penting tujuannya untuk mensejahterakan dan menghijaukan kota santri, agar semakin religius," tekadnya.

Sementara itu di Desk Pilkada PPP Kota Tasikmalaya juga kedatangan perwakilan Yanto Oce sekira pukul 15.30. belasan anak muda yang tergabung dalam komunitas kreatif menaiki motor klasik beramai-ramai ke kantor PPP.

Anggota Desk Pilkada PPP, Yanuar M Rifki dan Yeyen Munawar RZ menerima langsung kedatangan perwakilan Yanto Oce. Usai memberikab penjelasan, Desk Pilkada PPP menyerahkan formulir pendaftaran. 

"Ya saya diberikan surat kuasa oleh Kang Yanto Oce untuk mengambil formulir penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot ke Kantor PPP," ujar Wahid Hidayat perwakilan Yanto Oce dari Komunitas Kreatif usai pengambilan formulir.


Perwakilan Yanto Oce dari Komunitas Kreatif, Wahid Hidayat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot di PPP, Kamis 25 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Pihaknya mendorong Yanto Oce untuk maju di Pilkada 2024 karena berkomitmen untuk memberikan ruang kepada komunitas kreatif bekerjasama dalam memajukan Kota Tasikmalaya.

"Secepatnya formulir ini akan dikembalikan oleh Kang Yanto Oce langsung. Nanti saya akan komunikasikan segera dengan beliau," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: