Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Anggota Dewan 4 Periode Ambil Formulir Pendaftaran, Penjaringan di PPP Sengit

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Anggota Dewan 4 Periode Ambil Formulir Pendaftaran, Penjaringan di PPP Sengit

Politisi PPP Ihsan B Nadirin mewakili Enjang Bilawini sang ayah mengambil formulir pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot di Sesk Pilkada PPP kota Tasikmalaya, Rabu 24 April 2024 sore. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bursa kandidat yang ingin ikut penjaringan Bacawalkot dan Bacawawalkot dari PPP untuk di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya terus bermunculan. 

Persaingan pun kini semakin sengit. Pasalnya Rabu 24 April 2024 sore Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi PPP, Enjang Bilawini, ikut perebutan tiket dari parpol berlambang Kakbah.

Hal ini ditandai dengan gerakan Enjang Bilawini yang melakukan pengambilan formulir penjaringan dari Desk Pilkada PPP Kota Tasikmalaya.

Politisi PPP yang juga menantu Enjang, Ihsan B Nadirin, mengambil formulir pendaftaran tersebut yang diserahkan langsung tim Desk Pilkada, Yanuar M Rifki, Yeyen Munawar RZ, Zenzen Zaenudin dan Asep Safari Kusaeri. 

BACA JUGA:Ramai, SPBU Tidak Jual Pertalite, Ini Ganti BBM Subsidi, Begini Jawaban Pertamina

Seperti biasa, dalam pengambilan formulir ini diawali tim deks yang memaparkan sejumlah ketentuan, mekanisme dan syarat. 

Ihsan dengan lugas menjawab sang ayah yang sudah 4 periode menjadi anggota DPRD kota Tasikmalaya itu bakal melengkapi seluruh persyaratan dan mengembalikan berkas pendaftaran dalam waktu dekat. 

Ihsan juga mengakui mendapat amanat dari sang ayah untuk mengambil formulir tersebut sebagai bentuk keseriusan dan kesiapannya untuk bertarung menuju perebutan kursi Z1 alias Wali Kota Tasikmalaya. 

"Beliau sudah lama memiliki niatan untuk mencalonkan. Pengambilan formulir ini merupakan bentuk kesiapan dan keseriusannya. Mohon maaf beliau saat ini sedang kunjungan kerja ke luar kota jadi tak bisa datang langsung dan mewakilkan kepada kami," ujar Ihsan.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Banjar, PKB Buka Pendaftaran Bacawalkot-Bacawawalkot, Sudah Ada 4 Kandidat

Disinggung soal dukungan, terang Ihsan, selama ini selain keluarga, sahabat, jejaring, pendukung dan masyarakat terus mendorong sang ayah untuk maju mencalonkan di Pilkada 2024. Termasuk sejumlah elemen masyarakat beserta para tokoh. 

"Beliau kader PPP, giroh membesarkan partai dan ingin membawa kemajuan bagi daerah sangat tinggi. Hal ini menjadi motivasi kuat untuk turut berikhtiar pada kontestasi Pilkada," terangnya. 

Ditanya soal ketatnya persaingan tiket Pilkada 2024 di PPP lantaran banyaknya figur yang mendaftar, Ihsan mengaku ayahnya tak gentar. 

Modal berkiprah di DPRD selama 4 periode terakhir dirasa cukup sebagai bekal dalam mengemban amanah ke kebijakan lebih luas yakni eksekutif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: