Jelang Derby della Madonnina, Pemain Inter Sepakat Fokus Kejar Scudetto Daripada Ledek AC Milan

Jelang Derby della Madonnina, Pemain Inter Sepakat Fokus Kejar Scudetto Daripada Ledek AC Milan

Ilustrasi pemain Inter Milan --

RADARTASIK.COM – Pemain Inter sepakat untuk memfokuskan diri pada perburuan Scudetto daripada memprovokasi AC Milan menjelang Derby della Madonnina yang dapat menjadi pertandingan kunci dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini. 

Inter Milan diketahui membutuhkan kemenangan saat melawan AC Milan karena raihan tiga poin dalam pertandingan tersebut tidak akan dapat dikejar oleh Rossoneri yang berada di posisi kedua dalam klasemen.

Nerazzurri memiliki kesempatan langka untuk mengukir sejarah klub dengan meraih gelar Serie A yang kedua puluh dalam pertandingan spesial melawan AC Milan. 

Mengingat kemenangan dalam derby akan mengamankan Scudetto bagi Nerazzurri, pemain Inter dikabarkan sedang mempelajari dengan cermat setiap aspek pertandingan ini.

BACA JUGA:PKS Dorong KH Tetep Abdulatif dan Dedi Kurniawan di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

La Gazzetta dello Sport menyoroti persiapan intens Inter untuk pertandingan ini, dengan setiap langkah yang diambil mirip dengan persiapan untuk pertandingan besar seperti semifinal Liga Champions. 

Bagi Inter Milan saat ini, gelar Serie A lebih berharga daripada sukses di Eropa, dan fokusnya sangat jelas: mencapai performa terbaik pada 23 April mendatang saat melawan AC Milan.

Pelatih Inzaghi dan stafnya telah menetapkan kesepakatan di ruang ganti untuk mengadopsi pendekatan yang lebih lembut dan menghindari tindakan provokatif menjelang derby Milan. 

Mereka menekankan bahwa yang penting adalah gelar, bukan ejekan terhadap AC Milan, meskipun perayaan Scudetto AC Milan pada tahun 2022 sangat memprovokasi Inter.

BACA JUGA:Melihat Budidaya Buah Semangka di Kabupaten Pangandaran yang Cukup Menjanjikan, Begini Potensinya

Inter Milan bermaksud merayakan Scudetto ke dua puluh dengan penuh rasa hormat dan menghindari konfrontasi berlebihan dan pesan ini telah tersebar di seluruh tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport