PKS Dorong KH Tetep Abdulatif dan Dedi Kurniawan di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

PKS Dorong KH Tetep Abdulatif dan Dedi Kurniawan di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Ruli Irawan. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - PKS Kabupaten Tasikmalaya akan mendorong dua nama mencalonkan Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Ruli Irawan mengatkan, jika kedua nama itu yakni KH Tetep Abdulatif Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dan Dedi Kurniawan, sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Tasikmalaya. 

"Kita sudah menyampaikan dua nama tersebut ke DPW dan ini merupakan langkah dari partai PKS dalam menghadapi Pilkada 2024 yang sudah jauh-jauh hari disiapkan," katanya, Minggu 21 April 2024.

Terang dia, dua nama tersebut KH Tetep dan Dedi sudah diusulkan sejak dua bulan yang lalu. Namun sebetulnya masing-masing kader memiliki kapasitas bahkan sosok yang potensial jika diusung menjadi calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:Engkus Sutisna Terpilih jadi Penjabat Bupati Ciamis, ini Pesan Khusus Bey Machmudin

KH Tetep sendiri memiliki pengalaman yang sangat luas dan panjang serta sudah khatam wilayah kabupaten Tasikmalaya. Beliau juga awalnya sebagai anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya dan beberapa periode ini menjadi anggota DPRD provinsi, sehingga dinilai sangat layak. 

"Bekal suara sudah didapatkan saat Pileg kemarin, dibanding mungkin yang hari ini muncul beberapa nama yang belum tahu latar belakangnya seperti apa," terangnya.

Untuk Dedi, merupakan caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan sekarang terpilih kembali. Sehingga dirasa sangat cocok untuk kemudian diajukan menjadi balon bupati di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. 

"Beliau merupakan sosok muda yang memiliki wawasan luas, memiliki keinginan kuat bagaimana caranya memajukan kabupaten Tasikmalaya," tambahnya.

BACA JUGA:Dodol dan Kerupuk Kulit Jadi Primadona Oleh-Oleh Lebaran dari Kabupaten Garut

Selain itu, Dedi datang ke desa-desa untuk berkomunikasi bagaimana memajukan UMKM dan Pariwisata. Jadi bukan hanya di dapilnya saja, melainkan dilakukan di semua desa di kabupaten tasikmalaya. 

"Dengan adanya keinginan yang kuat untuk memajukan kabupaten Tasikmalaya, saya kira tetap kader muda ini merupakan salah seorang yang kemudian layak untuk kita calonkan," jelas Ruli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: