Masuk Bursa Calon Bupati Tasikmalaya dari Gerindra, Begini Respons KH Atam Rustam

Masuk Bursa Calon Bupati Tasikmalaya dari Gerindra, Begini Respons KH Atam Rustam

KH Atam Rustam masuk bursa salah satu calon Bupati Tasikmalaya dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: ist--

"Secara pribadi menerima dengan catatan catatan tertentu,” ujar pengasuh Ponpes Sukamanah KH Zaenal Musthafa Tasikmalaya ini.

“Kita lihat nanti seperti apa ke depannya," kata cucu pahlawan pergerakan nasional, KH Zaenal Musthafa ini.

BACA JUGA: Persediaan Darah di PMI Kota Banjar Menipis, ini yang Dilakukan Para Pegawai Lapas Banjar

BACA JUGA: Jurus Baru, Persib Gercep Hadapi Persebaya, Bojan Hodak Belajar dari Tragedi saat Lawan Persita Tangerang

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Gerindara Usman Kusmana menyebutkan untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, sampai saat ini, Gerindra masih melakukan proses memunculkan dua nama yakni KH Atam Rustam dan Asep Sopari Al-Ayubi.

“Kita betul munculkan 2 nama itu," jelas dia.

Untuk penentuan akhirnya siapa yang akan diusung Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, kata Usman Kusmana, akan dilihat dari hasil survei. 

“Jadi nanti kita akan melakukan survei pada akhirnya di ujung. Ini untuk memastikan dari 2 nama di Kabupaten Tasikmalaya itu siapa yang paling layak," ujar Usman Kusmana.

Sebagai partai pemenang di Pileg Kabupaten Tasikmalaya 2024 dan Pilpres 2024, Gerindra, kata Usman Kusmana, akan mengejar kursi Bupati Tasikmalaya. Karena hal ini adalah marwah dan harga diri partai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: