Diskon Pajak Kendaraan di Samsat Digital, Catat Syarat dan Waktunya

Diskon Pajak Kendaraan di Samsat Digital, Catat Syarat dan Waktunya

Bapenda Jawa Barat memberikan diskon pajak kendaraan 10 persen khusus di Outlet Samsat Digital Leuwipanjang.-Bapenda Jabar-

Dia menilai outlet samsat tersebut dapat menstimulus peningkatan kualitas pelayanan publik di sektor pendapatan.

Herman berharap keberadaan outlet samsat digital diharapkan dapat meningkatkan percepatan pelayanan, kenyamanan dan fleksibilitas kerja sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan, transparansi dan kecepatan pelayanan dalam pembayaran pajak kendaraan.

BACA JUGA: Atletico Madrid Percaya Diri, Tumbangkan Borussia Dortmund di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

BACA JUGA: Pengumuman, Basarnas Buka Penerimaan CPNS dan PPPK pada CASN 2024, Ini Jumlah Formasi yang Dibuka

”Saya meluangkan waktu melihat pelayanan Outlet Samsat Digital Bapenda Provinsi Jawa Barat. Ini terobosan oleh Pemda Provinsi Jabar untuk memudahkan layanan Samsat bagi masyarakat,” kata dia, Sabtu 6 April 2024.

Samsat Digital Leuwipanjang menjadi yang pertama di Indonesia dalam menyediakan layanan pembayaran pajak 5 tahunan secara drive thru sehingga memudahkan masyarakat.

Selain itu, bukti pembayaran pajak kendaraan tahunan dapat dikirimkan lewat e-mail maupun WhatsApp. Metode pembayaran dilakukan secara non tunai melalui QRIS, mesin EDC, virtual account dan kartu debit.

”Saya sudah cek keren banget. Jadi masyarakat mendapat layanan Samsat tidak pakai lama. Tapi ini faster, cheaper, better easier, Pemda Provinsi Jabar hadir untuk masyarakat Jabar dengan layanannya yang cepat, tidak pakai lama,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: