Golkar dan PAN Makin Lengket, Siapkan Strategi Khusus Menangkan Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Golkar dan PAN Makin Lengket, Siapkan Strategi Khusus Menangkan Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Suasana pertemuan silaturahmi dan buka bersama DPD PAN dengan DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Sabtu 6 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Axioo Pongo 725 Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Gaming dan Profesional

Meskipun belum ada nama resmi dari DPD PAN, Golkar bersikeras untuk menunggu dengan sabar, mempercayakan proses tersebut kepada DPD PAN. 

"Ya kami serahkan sepenuhnya itu ke DPD PAN. Hanya catatannya, siapa pun itu, ada chemistry lah dengan ketua, H Yusuf. Supaya kita bisa sama-sama sinergis untuk memenangkan pertarungan nanti, juga langgeng bertugas sampai periode akhir di eksekutif," tambahnya.

Mereka menekankan pentingnya kecocokan antara calon pendamping dengan H Yusuf untuk memastikan sinergi dalam memenangkan pertarungan Pilkada.

Golkar telah menyiapkan agenda kampanye hingga tingkat grassroot dan optimis dapat memulai sosialisasi Yusuf ke masyarakat lebih awal. 

BACA JUGA:Keunggulan MSI Sword 16 HX B14VFKG dengan Prosesor Intel Core i7 hingga Grafis NVIDIA RTX 4060

Dengan gaya kepemimpinan yang sederhana namun tegas dari Yusuf, mereka yakin bisa memenangkan Pilkada dengan memulai gerakan pemenangan lebih awal.

"Apalagi kita ada pokar (kelompok kader) yang ada di setiap level ke-RW-an. Nah, kita sudah melangkah ke sana seusai Lebaran dan fokus gerakan pemenangan,” jelas Eries. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: