Golkar dan PAN Makin Lengket, Siapkan Strategi Khusus Menangkan Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Golkar dan PAN Makin Lengket, Siapkan Strategi Khusus Menangkan Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Suasana pertemuan silaturahmi dan buka bersama DPD PAN dengan DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Sabtu 6 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Golkar dan PAN Makin Lengket, Siapkan Strategi Khusus Menangkan Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Golkar dan PAN semakin lengket setelah berkoalisi untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Guna memperkuat ikatan koalisi, Golkar dan PAN mulai melakukan berbagai langkah strategi khusus.

Seperti Sabtu 6 April 2024 sore, para petinggi Golkar dan PAN di Kota Tasikmalaya melakukan silaturahmi sambil buka bersama di sekretariat DPD PAN.

Pengurus dari kedua partai besar tersebut turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan para kader dari berbagai wilayah. 

BACA JUGA:Pemudik Asal Garut Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Bus di Terminal Kota Banjar, Ini Penyebabnya

Kehadiran tokoh ulama KH Miftah Fauzi memberikan semangat tambahan melalui tausiyah, mendoakan kesuksesan langkah koalisi ini dalam menjalani Pilkada demi kemaslahatan umat.

Ketua Harian DPD PAN Kota Tasikmalaya, Mamat Rahmat menegaskan, pertemuan ini adalah komitmen untuk memenangkan calon wali kota dari koalisi Golkar dan PAN, Muhammad Yusuf

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya tersebut juga menekankan pentingnya solidaritas dalam memastikan pencalonan dan kemenangan H Yusuf.

"Ini wujud komitmen kita, setelah menyatakan koalisi. Kita terus bangun sinergitas juga harmonisasi, bahkan Syawal nanti kita akan kunjungan balasan silaturahmi dan halal bihalal ke markas DPD Golkar," katanya. 

BACA JUGA:Berkah Ramadhan: CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran

Pembahasan mengenai calon pendamping Yusuf pun menurut dia masih dalam tahap diskusi, baik dari internal partai maupun eksternal. 

“Kader PAN wajib hukumnya mengamankan pencalonan dan loloskan H Yusuf sampai ke bale kota,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya tersebut.

Sekretaris DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Eries Hermawan menuturkan, setelah Lebaran, PAN akan berkunjung ke markas DPD Golkar untuk memetakan strategi pemenangan di Pilkada.

"Nanti gantian kami undang DPD PAN kunjungan balasan ke DPD Golkar. Sekaligus kita silaturahmi dengan jajaran pengurus kami sampai ke level kelurahan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: