Axioo Pongo 725 Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Gaming dan Profesional

Axioo Pongo 725 Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Gaming dan Profesional

Axioo Pongo 725 Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Gaming dan Profesional--

Axioo Pongo 725 Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Gaming dan Profesional

RADARTASIK.COM - Di dunia yang terus berkembang, di mana teknologi menjadi pusat segala aktivitas, kebutuhan akan perangkat yang dapat diandalkan baik untuk pekerjaan profesional maupun hiburan seperti gaming menjadi sangat penting.

Axioo, sebagai salah satu produsen laptop terkemuka, mengerti kebutuhan tersebut dan menjawabnya dengan Axioo Pongo 725.

Laptop ini tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional dengan performanya yang tinggi, tetapi juga sebagai solusi ideal bagi para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game yang lancar dan memuaskan.

BACA JUGA:Lapas Banjar Digeledah Tim Gabungan Jelang Idul Fitri 2024, Hasilnya Ditemukan Barang-Barang Terlarang

Axioo Pongo 725 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7-12650H, yang memiliki kombinasi dari 10 cores dan 16 threads, membuatnya mampu menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan lancar.

Dengan kecepatan turbo maksimum hingga 4.7 GHz pada Performance Cores, laptop ini menawarkan kinerja yang cepat dan efisien, sangat cocok untuk para profesional di bidang kreatif, teknik, dan bisnis yang membutuhkan kekuatan komputasi besar.

Untuk memenuhi kebutuhan para gamer, Axioo Pongo 725 hadir dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 2050 Laptop GPU 4GB GDDR6 yang mendukung hingga 55W.

BACA JUGA:Dilengkapi Kamera 200 MP Nokia X300 Pro 2024 Spesifikasi Tinggi Harganya Cuma Segini

Kartu grafis ini mampu menyajikan pengalaman gaming yang imersif dengan grafis yang detail dan mulus, mendukung teknologi ray tracing yang memberikan efek cahaya, bayangan, dan pantulan yang realistis pada game.

Dengan dukungan ini, pengguna dapat menikmati game terbaru dengan pengaturan grafis tinggi tanpa masalah.

Axioo Pongo 725 memiliki desain yang elegan dan portabel dengan bobot hanya 1.99 kg, sangat ideal untuk dibawa bepergian.

Layarnya berukuran 15.6 inci dengan refresh rate 144Hz pada resolusi FHD (1920 x 1080), menjamin tampilan yang tajam dan responsif, sangat cocok untuk pekerjaan desain grafis, editing video, serta tentunya, gaming.

BACA JUGA:Ini yang Harus Diwaspadai saat Melewati Jalur Mudik Alternatif Lingkar Selatan Garut-Tasikmalaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: