Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024

Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono bersama para pejabat utama menaiki roda dua mengecek pelayanan di Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024, belum lama ini 31 Maret 2024. istimewa--

Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono bersama para pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Lodaya 2024 untuk pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri 1445 Hijriyah. 

Kapolres AKBP Joko Sulistiono beserta rombongan menggunakan Kendaraan dinas roda dua dalam pengecekan pelayanan di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini. 

Selama kunjungan, mereka berbincang langsung dengan personel di pos tersebut dan melakukan peninjauan terhadap titik rawan kemacetan di jalur arus mudik dan balik Operasi Ketupat Lodaya di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Puluhan Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya Naik Pangkat, ini Pesan Khusus dari Dandim

AKBP Joko Sulistiono menyatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Pos Pam dan Pos Yan sesuai dengan SOP. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat serta para pemudik.

"Kami pastikan semua pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota berjalan aman dan lancar guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dan pemudik," ujar Kapolres, Selasa 2 April 2024.

Dalam pengamanan ini, Polres Tasik Kota melibatkan 568 personel yang tersebar di beberapa titik, termasuk 2 Pos Terpadu, 3 Pos Pelayanan, 11 Pos Pengamanan, dan 42 Pos Gatur di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

"Kita usahakan H-7 Idul Fitri seluruh persiapan sudah benar-benar matang mulai dari personel, mapping, pos pengamanan maupun pelayanan dan sebagainya guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024," tegasnya.

BACA JUGA:UPDATE Harga BBM Pertamax Jelang Lebaran 2 April 2024

Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini akan fokus pada meminimalisir gangguan Kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polres Tasik Kota dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. 

Kapolres berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab untuk kesuksesan dan kebaikan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: