Ini Daftar HP dan Tablet Flagship Samsung yang Bisa Akses Galaxy AI, Apa saja keunggulan fitur Galaxy AI?

Ini Daftar HP dan Tablet Flagship Samsung yang Bisa Akses Galaxy AI, Apa saja keunggulan fitur Galaxy AI?

Daftar HP dan tablet flagship Samsung yang bisa akses Galaxy AI mulai tahun 2024.-Samsung-

BACA JUGA: Sebelum Membawa Kucing Mudik Lebaran, Simak Dulu 7 Tips Biar Si Mpus Nyaman Selama Perjalanan

Kemampuan Generative AI pada Photo Assist melengkapi sistem kamera canggih di Galaxy S23 Series dengan fitur terdepan seperti kamera 200MP dan Super HDR yang memungkinkan pengguna mendapatkan hasil lebih epic saat berburu konten di konser musisi favorit.

Dengan fitur Nightography Galaxy S23 Series dan Galaxy S23 FE, kamu juga bisa menggunakan fitur Photo Assist sambil foto city light cantik pada malam hari.

Pengguna juga bisa menghasilkan foto dan video yang lebih epic sambil menikmati pengalaman konser dan be in the moment.

Informasi Datang Dalam Hitungan Detik

BACA JUGA: Skincare Terjangkau untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit, Solusi Tampil Cantik Tanpa Menguras Dompet

Fitur Galaxy AI yang paling menarik adalah Circle to Search with Google. Fitur ini membuat pencarian online menjadi jauh lebih mudah karena tanpa repot mengetik keywords.

Saat ini Circle to Search with Google bisa dinikmati di lebih banyak perangkat flagship Samsung termasuk di Samsung Galaxy Z Flip5.

Circle to Search with Google dapat bekerja secara seamless saat perangkat sedang di posisi Flex Mode dan memberikan navigasi pencarian online terbarukan yang hanya bisa dinikmati di perangkat foldable.

Cukup dengan melingkari outfit yang dipakai idol Korea, pengguna bisa mendapat informasi nama, harga dan di mana belinya saat Galaxy Z Flip5 ditaruh di atas meja dalam posisi ditekuk atau Flex Mode maupun saat dibuka sambil scrolling Tiktok atau Instagram.

BACA JUGA: Bedak Terbaik untuk Memutihkan Wajah Agar Tampilan Makeup Mulus dan Bebas Retak

Cukup melingkari tempat hangout yang lagi happening di sosial media dan bisa dikunjungi bersama teman-teman berkat Circle to Search.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: