Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Lebaran, Rahasia Tampil Menawan di Hari Raya Idul Fitri 2024

Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Lebaran, Rahasia Tampil Menawan di Hari Raya Idul Fitri 2024

Rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk Lebaran 2024.-Ilustrasi-

BACA JUGA: 5 Foundation Terbaik untuk Menutupi Noda di Wajah, Makeup Mulus Awet Sepanjang Hari

5. Rosy Pink

Warna rosy pink memberikan efek ceria seperti boneka Barbie, cocok untuk pemilik kulit terang. Penampilan Lebaran akan semakin on point dengan warna ini.

6. Coral

Cocok untuk segala warna kulit, warna coral memberikan kesan santai namun tetap elegan. Terdiri dari perpaduan oranye, merah muda, dengan permainan warna di undertone-nya.

BACA JUGA: Djarum Beasiswa Plus 2024 Dibuka, Ini Link Pendaftaran dan Daftar Mitra Perguruan Tinggi, Mahasiswa Simak Ya!

7. Merah Klasik

Warna merah klasik memberikan kesan pemberani dan meningkatkan kepercayaan diri. Meskipun membutuhkan keberanian, warna ini selalu menjadi pilihan yang menarik untuk momen Lebaran.

8. Coklat

Lipstik berwarna coklat cocok untuk tampilan elegan dan dewasa, sesuai dengan segala warna kulit. Dapat dipadukan dengan make-up yang glamor untuk penampilan yang maksimal.

BACA JUGA: 7 Tips Menaikkan Berat Bedan Kucing Agar Si Mpus Tampak Gemoy

9. Burgundy

Warna burgundy memberikan tampilan glamor dan mewah, cocok untuk momen Lebaran yang istimewa. Dipadukan dengan aksesori yang gemerlap akan melengkapi kesan mewah Anda.

10. Sentuhan Lipgloss Transparan

Tren make-up Lebaran tahun ini adalah bibir yang plump dan sehat. Menambahkan sedikit pulasan lipgloss transparan akan membuat tampilan bibir lebih plumpy dan menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: