Lautaro Martinez Tak Terima Dikritik Costacurta: Saya Akan Mengundangnya Menonton Gol ke Gawang AC Milan

Lautaro Martinez Tak Terima Dikritik Costacurta: Saya Akan Mengundangnya Menonton Gol ke Gawang AC Milan

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez tak terima dikritik Costacurta dan mengatakan “Saya akan mengundangnya menonton gol ke gawang AC Milan.

Dalam wawancara dengan TyC Sports di Argentina, Lautaro Martinez menanggapi pernyataan kritikus Sky Sport Italia, Billy Costacurta, yang mengatakan bahwa dia sering tidak tampil bagus dalam pertandingan besar. 

Martinez menilai omongan Costacurta tidak akurat karena mengabaikan penampilannya yang gemilang, termasuk gol yang dicetaknya di semifinal Liga Champions melawan Milan.

"Apa yang dikatakan Costacurta tidaklah benar," ujar Lautaro Martinez seperti dilansir dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Pelatih Spanyol Anggap Duel Melawan Brasil Seperti Final Piala Dunia

"Saya mencetak gol di semifinal Liga Champions melawan Milan, yang merupakan salah satu pertandingan paling penting dalam sejarah kedua klub... dia tidak mengakui hal itu," lanjutnya. 

"Saya mengundangnya untuk menonton gol itu lagi. Tidak hanya itu, tapi ada banyak pertandingan besar lainnya di mana saya tampil," sindirnya.

Martinez juga menegaskan kesetiannya kepada Inter dan keinginannya untuk memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut. 

Meskipun Inter tersingkir dari beberapa kompetisi, mereka tetap memimpin di puncak klasemen Serie A dan memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara musim ini.

BACA JUGA:Matteo Materazzi: Sebagai Fans Inter Milan Saya Tidak Menyukai Juventus

"Saya telah mengalami momen luar biasa di Inter. Sejujurnya, saya tidak pernah membayangkan karier saya akan seperti ini, terutama mengingat sejarah pemain Argentina di Inter," ungkapnya. 

"Namun, saya diberi kesempatan luar biasa ini dan telah berada di Inter selama enam tahun. Bagi saya, penting untuk menciptakan sejarah bersama klub ini dan mencatatkan rekor," tambahnya.

"Saya terus bekerja keras setiap hari dan berharap dapat melanjutkan perjalanan ini untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar, yang telah memberikan dukungan yang luar biasa sejak awal," lanjutnya. 

"Saya berusaha memberikan yang terbaik di lapangan, itu adalah tugas saya," pungkas Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato