Lakoni Laga Tandang ke Barcelona, Francesco Calzona: Napoli Harus Memenangkan Pertandingan

Lakoni Laga Tandang ke Barcelona, Francesco Calzona: Napoli Harus Memenangkan Pertandingan

Francesco Calzona-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pelatih Francesco Calzona menegaskan bahwa "Napoli harus memenangkan pertandingan" saat melakoni laga tandang ke Barcelona pada Rabu, 13 Maret pukul 03.00 WIB. 

Calzona menekankan kepada pemain Napoli untuk tidak takut menghadapi Barcelona dan menegaskan bahwa pemainnya harus memiliki keberanian saat menghadapi lawan yang kuat.

"Jika kamu takut, kamu bahkan tak perlu datang. Kamu harus memiliki keberanian untuk menghadapi lawan yang kuat dan dalam kondisi baik belakangan ini," kata Calzona dikutip dari Tuttomercato. 

"Kita harus menyadari bahwa kita kuat. Napoli harus bermain seimbang dengan setiap lawan dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," tekadnya.

BACA JUGA:Fabio Capello: Barcelona Kuat dalam Penguasaan Bola, Napoli Punya Senjata Rahasia Dalam Diri Kvaratskhelia

Di sisi lain, pelatih Barcelona Xavi Hernandez tidak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada pemain Napoli, Lobotka, dan membahas perbedaan bermain di Stadion Olimpiade Montjuic dibandingkan dengan Camp Nou.

"Saya suka permainan Lobotka dalam membangun serangan. Dia tidak kehilangan bola sama sekali. Saya ingin melihatnya di klub seperti Barcelona," ujar Xavi. 

"Bagi saya, dia bisa membuat perbedaan di sini, sama seperti yang dia lakukan di Napoli," lanjutnya. 

"Montjuic harus mirip dengan Camp Nou. Para penggemar harus datang untuk mendukung kami besok, menjadi pemain ke-12 kami sehingga para pemain kami merasakan dukungan mereka di lapangan," pintanya.

BACA JUGA:Josep Martinez: Hati-hati Barcelona, Napoli Kembali Bermain Seperti Era Spalletti

Kemungkinan susunan pemain Barcelona vs Napoli:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Araújo, Cubarsí, Koundé; Gündogan, Christensen, Fermín; Joao Félix, Lewandowski, Lamine Yamal. 

Pelatih: Xavi

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, M. Olivera; Traoré, Lobotka, Anguissa; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato