Fabio Capello: Barcelona Kuat dalam Penguasaan Bola, Napoli Punya Senjata Rahasia Dalam Diri Kvaratskhelia

Fabio Capello: Barcelona Kuat dalam Penguasaan Bola, Napoli Punya Senjata Rahasia Dalam Diri Kvaratskhelia

Kvicha Kvaratskhelia saat melakukan Selebrasi bersama Giovanni Di Lorenzo-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih legendaris, Fabio Capello menyebut Barcelona kuat dalam penguasaan bola, namun Napoli punya senjata rahasia dalam Diri Kvaratskhelia.

Dalam wawancara dengan Il Mattino, Fabio Capello percaya Napoli punya peluang untuk menyingkirkan Barcelona dan meminta mereka memperbaiki masalah di lini pertahanan jelang leg kedua usai hasil imbang 1-1 dalam pertemuan pertama di Naples.

"Napoli harus bekerja pada fase pertahanan. Karena di sana, ketika kesalahan terjadi, gol akan tercipta," kata Capello dikutip dari Tuttomercato.

Fabio Capello juga menyebut Napoli punya senjata rahasia dalam diri Kvaratskhelia yang dianggapnya menjadi sosok kunci untuk mengalahkan Blaugrana dan memuji sentuhan dingin pelatih baru Francesco Calzona.

BACA JUGA:Josep Martinez: Hati-hati Barcelona, Napoli Kembali Bermain Seperti Era Spalletti

"Akhirnya saya melihat Kvaratskhelia bermain pada level terbaiknya, dia bisa menjadi ancaman nomor satu bagi Barcelona," ungkap Fabio Capello.

"Dengan kecepatan dan intensitas seperti itu, Kvaratskhelia bisa menjadi sangat berbahaya. Dia tampaknya ingin menjadi pemimpin seperti tahun lalu," lanjutnya.

"Calzona berhasil mengembalikan tim untuk bermain sesuai dengan gaya permainan mereka sebelumnya. Dia sangat cerdas dalam melakukan hal itu," sanjungnya.

"Dia memahami baik kelebihan dan kekurangan timnya, dan berhasil mengembalikan semuanya ke jalur yang benar dengan sangat cerdas," tambahnya.

BACA JUGA:Model Seragam Lebaran Keluarga yang Kompak Abis, Ini Tips Padu Padan Gamis dan Baju Koko untuk Idul Fitri 2024

Namun, Capello meragukan apakah Calzona akan bertahan bersama Napoli musim depan, karena masa depannya sebagai pelatih tergantung pada keputusan sang presiden klub.

"Saya berharap yang terbaik untuk semua pelatih, tetapi pada akhirnya, presiden klub yang menentukan siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan dipecat," terangnya.

Capello juga menjelaskan Barcelona sangat kuat dalam penguasaan bola dan merasa bahwa Napoli akan sedikit diuntungkan karena pertandingan tidak berlangsung di Camp Nou.

"Penguasaan bola dan tekanan adalah keunggulan terbaik dari tim Xavi, tetapi dibandingkan dengan masa lalu, mereka kehilangan keuntungan bermain di kandang sendiri," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato