Josep Martinez: Hati-hati Barcelona, Napoli Kembali Bermain Seperti Era Spalletti

Josep Martinez: Hati-hati Barcelona, Napoli Kembali Bermain Seperti Era Spalletti

Josep Martinez-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Kiper Genoa, Josep Martinez menyatakan “Hati-hati Barcelona, Napoli kembali bermain seperti era Spalletti jelang duel kedua tim pada Rabu, 13 Maret pukul 03.00 WIB.

Sebagai jeblan akademi Barcelona, Josep Martinez memberikan peringatan kepada mantan klubnya jelang pertandingan melawan Napoli di Liga Champions setelah hasil imbang 1-1 di leg pertama. 

Martinez, yang kini bermain untuk Genoa menegaskan bahwa Napoli telah kembali menemukan performa yang mengingatkan pada era Spalletti dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Napoli terlihat mempertahankan gaya permainan yang diperkenalkan oleh Spalletti," ujar Josep Martinez seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato.

BACA JUGA:Gelombang Air Laut di Pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya Mengamuk Rusak Belasan Perahu

“Mereka sedang menghadapi musim yang sulit dan berat, dengan pergantian pelatih yang cukup sering, sehingga sulit bagi mereka untuk beradaptasi secara cepat,” tambahnya. 

“Meskipun demikian, saya tetap melihat Napoli sebagai tim yang berkualitas tinggi,” ujarnya. 

“Musim lalu, mereka hampir tanpa cela, dan sebagian besar waktu hanya mereka yang menguasai pertandingan," terangnya.

Martinez kemudian menyoroti kekuatan individual pemain Napoli seperti Anguissa, Kvaratskhelia, dan Osimhen, yang menurutnya mampu memberikan tekanan serius kepada Barcelona.

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas Bulan Suci Ramadan, Petugas Razia Penghuni Lapas Banjar, ini Hasilnya

"Bagi saya, mereka tetap merupakan tim yang berkualitas. Mereka memiliki pemain-pemain kunci seperti Anguissa, Kvaratskhelia, dan Osimhen,” tuturnya. 

“Mereka berpotensi menimbulkan kesulitan bagi Barcelona, dan Barcelona harus memperhatikan dengan serius ancaman yang mereka bawa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato