Gianluca Mancini: Fans di Olimpico Senjata Tambahan AS Roma Saat Menjamu Brighton

Gianluca Mancini: Fans di Olimpico Senjata Tambahan AS Roma Saat Menjamu Brighton

Gianluca Mancini-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Gianluca Mancini menyatakan bahwa dukungan penuh para fans di Stadion Olimpico akan menjadi senjata tambahan bagi AS Roma saat menjamu Brighton di Liga Europa pada Jumat, 8 Maret dini hari. 

Saat mendampingi pelatih Daniele De Rossi dalam konferensi pers, Gianluca Mancini menyampaikan kegembiraannya karena para penggemar AS Roma dipastikan akan memenuhi stadion Olimpico seperti biasanya.

"Kami selalu mengatakan bahwa penonton adalah senjata tambahan, tetapi di lapangan kami yang harus menggerakkannya," kata Mancini seperti yang dikutip dari Romapress. 

"Kami tidak perlu meminta apa pun dari mereka. Mereka harus melakukannya seperti yang mereka lakukan setiap Minggu. Kami senang dengan hal itu, dan kami berharap bisa membuat mereka bernyanyi lebih banyak pada akhir 90 menit," lanjutnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Brighton, De Rossi Minta Pemain AS Roma Jauhi Media Sosial

Mancini juga menyatakan bahwa baginya tidak menjadi masalah jika pelatih De Rossi memutuskan untuk memainkannya sebagai bek kanan. 

Dia lalu menyebut persaingan untuk memperebutkan tempat di lini tengah dan belakang akan meningkatkan kualitas tim saat berlatih.

"Kemampuan untuk memainkan beberapa peran adalah keuntungan bagi saya dan tim. Di bawah asuhan Fonseca, saya melakukan hal tersebut karena kekurangan pemain di lini tengah," ujarnya. 

"Saat ini, kami memiliki banyak pemain di lini tengah, dan di lini belakang kami juga banyak dan semuanya kuat. Menurut saya, ini adalah hal yang tepat: itu meningkatkan tingkat latihan," terangnya. 

BACA JUGA:Joel Veltman: Kami Ingin Membungkam AS Roma Dihadapan Puluhan Ribu Pendukungnya

"Kemudian terserah pelatih untuk mengambil keputusannya. Yang penting adalah berlatih keras dan tampil kuat setiap Minggu dan Kamis untuk Roma," tegasnya.

Mancini mengakui bahwa De Rossi membawa ide-ide baru ke dalam tim, terutama kemampuannya untuk membuat pemain lebih tenang saat berada di lapangan.

"Pelatih membawa kesegaran, karena ketika ada perubahan, dia membawa ide-ide baru dalam gaya permainan," ucapnya. 

"Kami pemain mencoba memahami apa yang diminta darinya, kami mulai memahaminya, meskipun kami belum melakukan apa pun, karena dalam dua bulan Anda tidak memenangkan kejuaraan atau kompetisi," paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress