Gianluca Mancini: Fans di Olimpico Senjata Tambahan AS Roma Saat Menjamu Brighton

Gianluca Mancini: Fans di Olimpico Senjata Tambahan AS Roma Saat Menjamu Brighton

Gianluca Mancini-Tangkapan Layar Youtube-

"Setiap pelatih memiliki ide-ide mereka sendiri. Salah satu hal yang dia bawa adalah ketenangan yang mungkin hilang dari kami, bukan karena Mourinho, tetapi karena hasil yang tidak bagus," terangnya. 

"Jadi dia bekerja pada kepala kami dan ketika kami mengaturnya, dia memberi kami ide-idenya dan dari sana kami mulai," jelas Mancini.

Terakhir, ia menegaskan bahwa tidak ada masalah jika De Rossi memutuskan untuk bermain dengan empat pemain bertahan, dan menyebut kemenangan tidak hanya bergantung pada formasi.

"Saya merasa baik, karena seperti yang saya katakan berkali-kali, rekan-rekan setim dan saya telah bermain dengan formasi empat pemain bertahan," ungkapnya. 

"Memahami dan percaya pada apa yang pelatih katakan kepada Anda dan mencoba untuk menyerap apa yang diminta dengan cepat. Bukan formasi belakang empat yang membuat Anda memenangkan 6-7 pertandingan, tetapi banyak hal," tuturnya. 

"Kadang-kadang Anda tidak mendominasi dan menang, kadang-kadang Anda mendominasi dan tidak mendapatkan poin. Yang penting adalah bahwa semua pemain bergerak lurus menuju satu tujuan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress