Jelang Laga Melawan Brighton, De Rossi Minta Pemain AS Roma Jauhi Media Sosial

Jelang Laga Melawan Brighton, De Rossi Minta Pemain AS Roma Jauhi Media Sosial

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan melawan Brighton pada hari Jumat, 8 Maret di Olimpico, Daniele De Rossi menyerukan kepada para pemain AS Roma untuk menjauhi media sosial dan surat kabar.

Dalam konferensi persnya, De Rossi mengevaluasi kinerja timnya setelah pertandingan melawan Inter. Meskipun kehilangan tiga poin, ia merasa puas dengan performa timnya. 

Menyadari cepatnya perubahan dalam penilaian dalam dunia sepak bola, De Rossi berupaya mempertahankan fokus para pemainnya dengan menjauhkan mereka dari gangguan media sosial dan pers.

Pelatih AS Roma itu juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap hubungan yang telah dibangun dengan para pemainnya, yang mulai memahami dan percaya pada metode serta strateginya. 

BACA JUGA:Pergeseran Tanah Kembali Terjadi di Kabupaten Garut, BPBD Lakukan Pengecekan, Hasilnya?

Meskipun tidak menginginkan sesuatu yang istimewa, De Rossi menempatkan kepercayaan para pemain pada dirinya sebagai hal yang paling berarti.

"Ketika kami kehilangan tiga poin melawan Inter, maka semuanya akan sempurna,” ujarnya sambil tertawa. 

“Kami belum melakukan apa pun, tapi saya puas. Di kota ini, penilaian berubah dengan cepat, oleh karena itu saya mencoba untuk menjaga para pemain tetap fokus di Trigoria dan menjauh dari media sosial dan surat kabar,” lanjutnya.

“Saya senang dengan apa yang telah saya ciptakan bersama mereka, ini tidak otomatis,” terangnya. 

“Gianluca Mancini mengatakan bahwa mereka mulai memahami apa yang saya minta, tetapi itu bukan hanya masalah pemahaman, tetapi juga kepercayaan,” tuturnya. 

BACA JUGA:Model Hijab untuk yang Berkacamata, Tampil Cantik dan Nyaman Tanpa Ribet untuk Ramadhan 2024, Ini Tipsnya!

“Saya tidak menginginkan hal-hal istimewa, tapi mereka sepenuhnya percaya pada apa yang saya katakan dan lakukan," tambahnya.

De Rossi juga menegaskan betapa pentingnya bagi AS Roma untuk menghormati Brighton yang mampu membuat tim-tim besar di Liga Inggris bermain di area pertahanan mereka sendiri.

“Saya pikir Roma adalah tim besar yang harus menghormati Brighton dan cara mereka bermain, tetapi kami adalah Roma. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan besar,” ucapnya dikutip dari Tuttomercato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato