Suzuki Fronx 2024 Dibanderol Rp 130 Jutaan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Terdiam!

Suzuki Fronx 2024 Dibanderol Rp 130 Jutaan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Terdiam!

Suzuki Fronx 2024 Dibanderol Rp 130 Jutaan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Terdiam!--

Mesin 1,0 Liter Turbo memiliki transmisi 5 percepatan manual dan otomatis, sementara mesin 1,2 Liter dilengkapi dengan transmisi 5 percepatan manual dan auto gear shift (AGS).

Performa mesin ini cukup impresif, dengan konsumsi bahan bakar yang hemat, mencapai hingga 21,5 km/l untuk versi Turbo mile hybrid dan 21,8 km/l untuk versi non Turbo.

Interior dan Fitur Suzuki Fronx 2024

Interior Suzuki Fronx 2024 menawarkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Dengan tampilan modern yang mirip dengan Suzuki Baleno, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti head unit 9 inci dengan sistem smart play, konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, digital wireless charging, dan tombol start-stop.

Fitur keselamatan juga tidak kalah penting, dengan adanya 6 titik airbag, electronic stability program (ESP), reverse parking sensor, dan ABS dengan EBD.

BACA JUGA:Mumpung Lagi Hot! Spesifikasi Xiaomi 14 Pro Gahar Plus Performa Bikin Gregetan!

Harga Suzuki Fronx 2024

Dengan harga mulai dari Rp 130 jutaan, Suzuki Fronx 2024 menantang pesaingnya di pasar SUV kompak, termasuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Meskipun tergolong baru di pasaran, Fronx menawarkan kombinasi yang menarik antara harga yang terjangkau, performa yang handal, dan fitur-fitur canggih yang tidak kalah dengan pesaingnya.

Suzuki Fronx 2024 merupakan pilihan menarik bagi konsumen yang mencari SUV kompak dengan harga terjangkau namun tidak mengorbankan performa dan fitur-fitur modern.

Dengan kombinasi yang pas antara harga, performa, dan fitur-fitur canggih, Fronx menjadi pesaing serius bagi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di pasar otomotif Indonesia.

Dengan banderol mulai dari Rp 130 jutaan, Suzuki Fronx 2024 memberikan nilai lebih bagi konsumen yang ingin memiliki SUV kompak yang tangguh dan stylish tanpa harus menguras kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: