Singkingkirkan Real Sociedad 2-1, Vitinha: Ruang Ganti PSG Yakin Bisa Memenangkan Liga Champions

Singkingkirkan Real Sociedad 2-1, Vitinha: Ruang Ganti PSG Yakin Bisa Memenangkan Liga Champions

Vitinha-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Gelandang PSG, Vitinha, menyatakan bahwa "Ruang ganti PSG yakin bisa memenangkan Liga Champions" usai mengalahkan Real Sociedad 2-1. 

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Vitinha membahas pertandingan antara Real Sociedad dan PSG yang memungkinkan juara Prancis itu melaju ke perempat final Liga Champions. 

Ia menegaskan bahwa kunci kesuksesan PSG adalah mengendalikan permainan dengan penguasaan bola dan tetap tenang saat menyerang.

"Kami berhasil mengontrol pertandingan dengan baik melalui penguasaan bola. Ini membuat perbedaan, dan kami sangat senang karena Real Sociedad merupakan tim yang sulit dihadapi. Kami sangat gembira berada di perempat final," ujar Vitinha seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Javier Zanetti: Kinerja Inzaghi dan Pemain Memberikan Kami Kepuasan yang Besar

"Yang penting adalah kami harus mampu mengendalikan permainan: kami harus tetap tenang dan menyerang. Kami sadar bahwa kami akan mendapatkan peluang kami," tambahnya.

Vitinha juga menyatakan kebanggaannya atas keberadaan Kylian Mbappé, yang memberikan kontribusi besar dalam kemenangan tersebut dengan mencetak dua gol. 

Dia juga menggambarkan suasana optimis di ruang ganti tim dan percaya PSG memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Champions.

"Kami bangga menjadi rekan setimnya, kami mengakui perbedaan yang dibuat oleh Mbappé untuk kami," ujarnya. 

BACA JUGA:Bosen sama yang Itu-Itu Aja? Xiaomi Redmi Note 13 Pro Bawa Angin Segar dengan Spesifikasi yang Gak Main-Main!

"Dia memberikan kontribusi besar hari ini dengan dua gol dan banyak lagi. Kami merasa beruntung menjadi rekan setimnya," tambahnya.

"Sekarang ruang ganti sangat yakin bisa memenangkan Liga Champions," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato