6 Alasan Mengapa Drakor Romansa Terbaru Queen of Tears Jadi Pilihan Wajib untuk Ditonton

6 Alasan Mengapa Drakor Romansa Terbaru Queen of Tears Jadi Pilihan Wajib untuk Ditonton

Queen of Tears sebuah drakor romansa semakin mendapatkan antusiasme tinggi menjelang perilisannya.-Youtube Netflix-

6 Alasan Mengapa Drakor Romansa Terbaru Queen of Tears Jadi Pilihan Wajib untuk Ditonton

RADARTASIK.COM - Akhir-akhir ini Queen of Tears, sebuah drakor romansa terbaru, semakin mendapat antusiasme tinggi menjelang perililisannya.

Drakor romansa terbaru Queen of Tears tayang di Netflix mulai Sabtu 9 Maret 2024. Menggaet aktor Korea Selatan termahal yaitu Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama.

Dalam rangka menyambut kehadirannya, Netflix telah merilis poster dan video trailer serial ini, menampilkan chemistry antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Woon.

BACA JUGA: Simak Ulasan Episode 4 Drakor Thriller Pyramid Game, Sambil Menunggu Episode 5

Queen of Tears direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode. Nah, berikut adalah 6 alasan mengapa drakor romansa ini jadi pilihan wajib untuk masuk daftar tontonan bulan Maret 2024.

1. Premis Tentang Dinamika Pernikahan Keluarga Konglomerat

Queen of Tears membuka pintu ke dalam dinamika pernikahan antara Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won), ahli waris konglomerat generasi ketiga dengan Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun), seorang anak polos dari kepala desa.

Ketegangan mulai memuncak ketika mereka memasuki tahun ketiga pernikahan mereka. Menghadirkan perjalanan yang penuh liku-liku. Hal ini membuat Queen of Tears sebagai drakor romansa tontonan yang menarik.

BACA JUGA: Rahasia Bikin Wajah Awet Muda dengan 4 Pilihan Sunscreen Terbaik

2. Menggaet Penulis Skenario Populer Park Ji Eun

Ditulis oleh Park Ji Eun, penulis skenario terkenal dari drama-drama sukses seperti Crash Landing on You dan My Love from the Star, tentunya akan menjanjikan kisah romansa yang memikat.

Dengan pengalaman dalam menciptakan cerita yang mendalam dan memukau serta dikenal sebagai master drakor romansa, Queen of Tears pun dijamin akan memikat hati penonton global.

3. Kolaborasi dengan Dua Sutradara Terkenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: