Mulai Hari Ini Dijual Galaxy A05s Light Violet, Samsung Terbaru 2024 Bikin OOTD Memukau, Harga Terjangkau

Mulai Hari Ini Dijual Galaxy A05s Light Violet, Samsung Terbaru 2024 Bikin OOTD Memukau, Harga Terjangkau

Samsung terbaru 2024, Galaxy A05s Light Violet dijual mulai hari ini.-Samsung-

Layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz sehingga akan menikmati pengalaman navigasi yang lancar, scene-by-scene yang mulus saat streaming serial favorit dan scrolling medsos bebas efek nge-lag.

Kamera 50MP Bikin Foto Pasti Jernih

Kamera Galaxy A05s bisa jadi andalan buat merekam momen-momen yang menarik kapan dan di mana saja.

HP Galaxy A05s diperkuat lensa utama 50MP yang mampu menghasilkan foto yang detail dengan resolusi tinggi. Kalau kamu suka mirror selfie pasti tajam hasilnya ditambah aksen warna Light Violet yang unik untuk bikin foto makin keren.

Selfie dengan kamera depan 13MP akan menghasilkan foto selfie yang terang, jelas dan sharable untuk ditampilkan di medsos.

Suka foto dengan efek bokeh? Manfaatkan mode portrait yang menggunakan kamera depth 2MP. Termasuk kalau tertarik memotret subjek foto yang kecil-kecil menggunakan lensa makro 2MP sebebas mungkin.

BACA JUGA: Ramadan 2024 Segera Tiba, Ketahui Batal Puasa yang Harus Dihindari

BACA JUGA: Pengumuman! Polteknaker Kemnaker Buka Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2024/2025, Ini Jadwalnya

Intinya, semua kamera Galaxy A05s akan meningkatkan pengalaman kalian dalam mengambil gambar.

Baterai Besar, Isi Daya Dalam Sekejap

HP Galaxy A05s hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000mAh. Dibawa ke mana saja dan digunakan untuk bermacam kegiatan, kalian tak perlu repot-repot membawa powerbank ke mana-mana.

Dengan fast-charging 25W, maka charging 30 menit dapat mendukungmu aktivitas seharian, sehingga punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal produktif.

Travel Adapter 25W telah dibundling dalam paket pembelian sehingga dapat langsung memanfaatkan kemampuan fast-charging canggih ini.

Move On ke yang Pasti

Harga Galaxy A05s Light Violet dibanderol Rp 2.199.000. Pembeli Galaxy A05s akan mendapat bonus berupa YouTube Premium selama 2 bulan dan Travel Adapter 25W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: