DAMRI Sediakan Tiket Mudik Lebaran 2024 Secara Online dan Offline, Ini Kenyamanan Mudik Pakai DAMRI

DAMRI Sediakan Tiket Mudik Lebaran 2024 Secara Online dan Offline, Ini Kenyamanan Mudik Pakai DAMRI

DAMRI sediakan tiket mudik Lebaran 2024 Secara online dan offline, ini kenyamanan mudik pakai DAMRI.-ig damriindonesia-

DAMRI Sediakan Tiket Mudik Lebaran 2024 Secara Online dan Offline, Ini Kenyamanan Mudik Pakai DAMRI

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Untuk mengatasi terjadinya lonjakan mudik pada momen Lebaran 2024, DAMRI sediakan tiket mudik Lebaran 2024 yang sudah dapat dipesan masyarakat sejak tanggal 26 Februari 2024 lalu.

Kabar baiknya, DAMRI sediakan tiket mudik Lebaran 2024 yang dapat dipesan secara online dan offline.

Dengan adanya tiket online dan offline, tiket mudik Lebaran 2024 yang disediakan DAMRI tersebut diharapkan dapat mempermudah pemesanan tiket bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik.

Melansir laman resmi damri.co.id, DAMRI menyediakan pemesanan tiket mudik Lebaran 2024 melalui berbagai platform online dan pendaftaran offline.

BACA JUGA:Ini Keuntungan Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024, Ketahui Link Pendaftarannya di Sini

Adapun, tiket mudik Lebaran 2024 yang disediakan DAMRI bisa dipesan secara online melalui aplikasi DAMRI Apps yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store.

Kemudian, DAMRI juga menyediakan tiket mudik Lebaran 2024 yang dapat dipesan secara offline melalui loket pada titik keberangkatan.

Pada tanggal 25 Februari 2024 di Jakarta, Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan menyampaikan bahwa DAMRI siap memberikan pelayanan kepada para penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran 2024.

Lebih lanjut, Chrystian menegaskan DAMRI akan memberikan pelayanan yang aman, optimal, nyaman dan menjunjung tinggi prinsip keselamatan.

BACA JUGA:Dibuka Besok, Ini Stasiun Tujuan Mudik Gratis Kemenhub 2024, yang Mau Mudik Lebaran 2024 Yuk Daftar

Kesiapan DAMRI menyambut mudik Lebaran 2024

Untuk mengatasi terjadinya lonjakan penumpang pada momen mudik Lebaran 2024, armada DAMRI saat ini tengah dipersiapkan dan ditingkatkan kualitasnya.

DAMRI akan memberikan berbagai layanan tambahan untuk penumpang seperti penambahan jadwal keberangkatan dan juga penambahan armada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: damri.co.id