Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5, Perangkat Standar Militer yang Tangguh di Segala Medan Kerja

Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5, Perangkat Standar Militer yang Tangguh di Segala Medan Kerja

Samsung Galaxy XCover7 dan Samsung Galaxy Tab Active5.-Samsung-

Khusus Galaxy Tab Active5 kini dapat dioperasikan dengan no battery mode sehingga bisa digunakan terus-menerus dan meminimalkan downtime.

”Ditambah fitur keamanan Samsung Knox Vault, kedua perangkat ini durable dan siap mendukung produktivitas di berbagai industri,” tambah dia dalam keterangan pers.

BACA JUGA: Pangandaran Terbitkan Perbup Bantuan Keuangan Khusus Desa, Alhamdulillah Kesejahteraan Aparatur Terjamin

BACA JUGA: Imbas 51 Murid SD di Banjar Diduga Keracunan Makanan Ringan, Kata Penjabat Wali Kota ...

Samsung Galaxy XCover7 dan Samsung Galaxy Tab Active5 termasuk S Pen pada Tab Active5 memperoleh rating IP68 untuk ketahanan debu dan air sehingga cocok digunakan di area kerja yang ekstrem seperti konstruksi hingga gudang retail.

Keduanya dirancang dengan standar militer MIL-STD-810H dengan Samsung Galaxy XCover7 didesain untuk tahan benturan ketika terjatuh dari ketinggian sampai 1,5 meter.


Samsung Galaxy Tab Active5-Samsung-

Sedangkan Samsung Galaxy Tab Active5 masih aman walau terjatuh dari ketinggian hingga 1,8 meter ketika menggunakan casing pelindung yang sudah disertakan dalam paket pembelian.

Galaxy XCover7 diproteksi dengan Corning® Gorilla® Glass Victus®+. Galaxy Tab Active5 dilindungi Corning® Gorilla® Glass 5. Sehingga, layar tiap perangkat makin durable dan tahan gores.

BACA JUGA: Mengulas Film Ichiko Karya Sutradara Akihiro Toda, Aktris Hana Sugisaki Sebagai Gadis Misterius

BACA JUGA: Ide Menu Buka Puasa Pertama Ramadhan dengan Resep Rumahan, Sederhana Tapi Enaknya Bikin Makan Nambah

Layar HP dan tablet Samsung terbaru 2024 ini memiliki tingkat sensitivitas yang bisa diatur dan dapat dioperasikan dengan sarung tangan sehingga bisa digunakan staf di berbagai cuaca dan medan pekerjaan. Ponsel dan tablet ini telah diuji secara ekstensif untuk digunakan dengan sanitizer.

Dengan spesifikasi ini, perangkat tangguh dari Samsung ini dibuat untuk tahan terhadap cuaca buruk atau bahaya serupa sehingga ideal untuk berbagai macam pekerja di garda depan.

Dirancang untuk memberikan perusahaan di Indonesia keberlangsungan bisnis di berbagai situasi, Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 tersedia untuk organisasi bisnis di Indonesia mulai bulan Maret 2024.

Berapa harga Galaxy XCover7 dan harga Galaxy Tab Active5? Harga Galaxy XCover7 tersedia di kisaran Rp 4.999.000. Harga Galaxy Tab Active5 tersedia di kisaran Rp 8.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: