Media Italia Bocorkan Daftar Gaji Pemain AC Milan: Bayaran Kapten Calabria Lebih Kecil dari 3 Pemain Cadangan

Media Italia Bocorkan Daftar Gaji Pemain AC Milan: Bayaran Kapten Calabria Lebih Kecil dari 3 Pemain Cadangan

Davide Calabria-Tangkapan Layar Instagram Davide Calabria-

RADARTASIK.COM – Media Italia bocorkan daftar gaji pemain AC Milan dan menunjukkan bahwa bayaran Kapten Calabria lebih kecil dari dua pemain cadangan.

Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh TMW (Tuttomercato.web) mengenai besaran gaji pemain di Serie A, terlihat AC Milan hanya menduduki posisi keempat di belakang AS Roma, Inter Milan, dan Juventus.

Dalam laporan tersebut terungkap bahwa Rafael Leao menjadi pemain dengan gaji tertinggi di skuad AC Milan, dengan mendapatkan gaji bersih sebesar 5 juta euro per tahun, yang dapat meningkat hingga 7,5 juta euro melalui aktivasi berbagai bonus yang termasuk dalam kontraknya. 

Di belakang Leao, terdapat tiga pemain dengan gaji sebesar 4 juta euro, yakni Chukwueze, Pulisic, dan Loftus-Cheek, yang semuanya merupakan rekrutan baru musim panas ini. 

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Lazio, Stefano Pioli Minta AC Milan Lupakan Kekalahan Telak 4-0 di Olimpico

Theo Hernandez juga masuk dalam kategori ini, namun gajinya dapat meningkat jika dia menandatangani kontrak baru bersama AC Milan.

Namun, beberapa pemain seperti Bennacer, Giroud, dan Tomori memiliki gaji yang sedikit lebih rendah, bahkan Maignan berada di posisi tengah dan diharapkan dapat meningkatkan gajinya melalui penandatanganan kontrak baru. 

Dua pemain muda Matteo Gabbia dan Filippo Terracciano diketahui juga memiliki gaji yang lebih rendah, tetapi ada potensi untuk peningkatan jika performa mereka membaik.

Menariknya, gaji kapten AC Milan, Davide Calabria, sebesar 2 juta euro per tahun ternyata masih dibawah gaji dari dua pemain cadangan seperti Chukwueze, Jovic, dan Caldara.

BACA JUGA:Lazio Vs AC Milan: Mengenang Ketika Rossoneri Merebut Scudetto yang Sudah Dijahit di Dada Biancocelesti

Perlu dicatat bahwa data ini juga memperhitungkan pemain yang dipinjamkan atau berstatus sementara, serta pembelian pemain pada bulan Januari dengan kontrak jangka pendek.

Berikut rincian gaji pemain AC Milan dalam juta euro:

Leao: 5 (2028)

Chukwueze: 4 (2028)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb