Serial Netflix Terbaru Jepang ’Glass Heart’ Akan Rilis Tahun 2025, Sato Takeru sebagai Pemeran Utama

Serial Netflix Terbaru Jepang ’Glass Heart’ Akan Rilis Tahun 2025, Sato Takeru sebagai Pemeran Utama

Serial Netflix terbaru Jepang ’Glass Heart’ akan rilis tahun 2025.-Netflix-

’Glass Heart’ diadaptasi dari novel ringan karya Mio Wakagi yang telah ditulis sejak tahun 1993 dan dikenal sebagai mahakarya di Jepang.

Sederet bintang ternama jepang akan membintangi serial terbaru Netflix ini di antaranya ada Takeru Sato. Dia merupakan aktor yang banyak tampil dalam berbagai karya hit Jepang seperti ”First Love: Hatsukoi”, ”Rurouni Kenshin Live Action” atau lebih kita kenal dengan ”Samurai X” dan ”Million Dolar Man”.

BACA JUGA: Memang Gahar Vivo V30 Pro HP Mid Range yang Aga Laen, MID Range atau Flagship? Cek di Sini

Dalam serial ini, Takeru Sato akan berperan sebagai Naoki Fujitani, seorang musisi jenius yang introvert.

Artis lainnya seperti Yu Miyazaki akan berperan sebagai Akane Saijo, mahasiswi yang kemudian direkrut menjadi drummer.

Keita Machida akan berperan sebagai Takashi Takaoka, seorang gitaris karismatik dan pekerja keras. Keita Machida merupakan aktor yang telah muncul dalam karya Netflix populer seperti ”Alice in Borderland” dan ”Yu yu Hakusho”.

Jun Shison, berperan sebagai Kazushi Sakamoto, seorang pianis yang super maniak terhadap musik.

BACA JUGA: Digebuk Inter Milan 4-0, Direktur Atalanta: Tak Masuk Akal Gol Pembuka De Ketelaere Dianulir

Terakhir ada Masaki Suda, aktor ternama yang telah membintangi banyak karya populer seperti ”Don’t Call Mystery” dan ”A Bouquet of Love”. Di sini ia akan memerankan karakter Touya Shinzaki, seorang vocalist.

Tanggapan dari Takeru Sato. Dia mengungkapkan harapannya serial Jepang supaya bisa dicintai di seluruh dunia dengan cara yang sama seperti serial Netflix dan Drama Korea dan Glass Heart menjadi langkah awal dalam mewujudkan impian tersebut.

Penulis asli Mio Wakagi ikut menanggapi, ”Saya telah mempercayai Takeru Sato sejak lama. Setiap kali melihat berbagai karyanya, aku berpikir dia adalah aktor yang bisa dipercaya,” ujarnya.

Syuting serial terbaru Netflix ini dilakukan pada skala terbesar dalam sejarah drama Jepang. Para aktor sangat berlatih keras dengan instrumen mereka demi menghadapi tantangan adegan yang serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix