AS Roma Tekuk Torino 3-2, Daniele De Rossi: Saya Merasa Emosional Seperti Seorang Anak Kecil

AS Roma Tekuk Torino 3-2, Daniele De Rossi: Saya Merasa Emosional Seperti Seorang Anak Kecil

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Daniele De Rossi mengatakan “Saya merasa emosional seperti seorang anak kecil” usai AS Roma tekuk Torio 3-2 di Stadio Olimpico dini hari tadi.

Dalam pernyataannya di situs resmi klub, De Rossi mengakui bahwa timnya menderita di babak pertama, namun senang dengan reaksi yang diberikan usai Torino menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Zapata.

"Saya senang, di babak pertama kami agak menderita meskipun kami memiliki beberapa peluang penting, terutama dengan Kristensen yang hampir mencetak gol ke gawang kosong,” kata De Rossi seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

“Di babak kedua, setelah gol penyama dari Zapata, saya melihat reaksi tim yang penuh keberanian, pengetahuan, dan kepribadian. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan dan berhasil melalui dua keajaiban," lanjutnya.

 BACA JUGA:Nilai Literasi Masyarakat Pangandaran Disebut Cukup, Tapi Kualitasnya Kurang, Kok Bisa?

Daniele De Rossi juga menyatakan kepercayaannya pada kedalaman skuat timnya dan menunjukkan betapa pentingnya kontribusi dari pemain pengganti yang lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

"Kami tahu bahwa kami memiliki skuat yang kuat, terdiri dari banyak pemain, dan kami bisa mengandalkan mereka tanpa ragu,” ucapnya.

“Beberapa pemain kembali dalam kondisi baik, kami mendapatkan kembali pemain yang tidak bermain selama berbulan-bulan seperti Smalling, kami mendapatkan kembali pemain yang absen di Piala Afrika dan Piala Asia, dan mereka berintegrasi dengan sangat baik dan menemukan tempat mereka,” tambahnya.

“Saya senang dengan skuat ini dan kita harus terus maju bersama-sama. Kemarin saya mengatakan bahwa kita menang dengan 26-27 pemain, tentu saja beberapa dari kami lelah dan ada risiko kelelahan,” akunya.

 BACA JUGA:Nokia 9 Ultra dengan Layar Super AMOLED Super Smooth Scroll Tiktok dan Instagram jadi Lebih Nyaman

“Mengetahui bahwa kita bisa beralih ke bangku cadangan dan memasukkan orang-orang yang bermain pada tingkat yang sama dengan yang lainnya itu menyenangkan," terangnya.

De Rossi lalu menjelaskan arti pelukan dengan Dybala dan mengakui selalu merasa emosional seperti seorang anak kecil setelah pertandingan usai.

"Saya tidak tahu arti pelukan dengan Dybala, Anda harus bertanya padanya. Saya merayakan gol karena begitu dia memindahkan bola, saya katakan dia akan mencetak gol: itu mendebarkan, tetapi bukan karena itu Dybala,” ujarnya.

“Saya ingin memeluk Esposito dari SPAL dan pemain lainnya setelah pertandingan dan saya merasa emosional seperti seorang anak kecil,” ungkapnya.

“Bagi saya, yang paling penting adalah hubungan yang saya bangun dengan mereka, apakah mereka Dybala atau Nicola Rauti. Hubungan yang saya miliki dengan para pemain ini adalah yang membuat saya hidup dan memilih pekerjaan ini setiap hari, yang membuat saya memiliki semangat setiap pagi untuk bangun dan melakukannya,” terangnya.

“Pelukan-pelukan ini adalah kasih sayang kecil yang saya dan staf saya terima dengan senang hati karena kami benar-benar bahagia, di luar pekerjaan, dengan apa yang telah tercipta dalam waktu singkat dengan tim," jelasnya.

Terakhir, ia tidak mau melihat posisi AS Roma di klasemen dan menggarisbawahi pentingnya berjuang keras saat latihan dan bertanding karena tim pesaing seperti Bologna dan Atalanta terus mendapatkan hasil positif.

"Masih terlalu awal, sangat awal untuk melihat klasemen, terutama karena tim-tim di dekat kami bergerak cepat. Bologna memenangkan semua pertandingan, Atalanta berhenti tetapi mereka juga memenangkan semua pertandingan, ada banyak tim di bawah kami yang menekan,” paparnya.

“Kami harus mempertahankan ritme ini karena kami tertinggal cukup lama, kami adalah tim yang harus mengejar dan jika kami berhenti, semuanya menjadi tidak berguna,” tuturnya.

“Kami harus terus berlari, kami bisa melihat klasemen tetapi yang penting adalah ketika kami mengikat sepatu dan masuk lapangan untuk latihan, kami harus berjuang keras," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato