Gianpiero Marini: Inter Milan Bisa Memenangkan Liga Champions, Mereka Salah Satu Tim Terkuat di Dunia

Gianpiero Marini: Inter Milan Bisa Memenangkan Liga Champions, Mereka Salah Satu Tim Terkuat di Dunia

Ilustrasi pemain Inter Milan --

RADARTASIK.COM – Pemain legendaris Gianpiero Marini mengatakan “Inter Milan bisa memenangkan Liga Champions karena mereka salah satu tim terkuat di dunia.

Saat menjadi bintang tamu di 'Rai Radio 1', mantan legenda Inter Milan, Gianpiero Marini, membicarakan perjalanan menakjubkan Nerazzurri musim ini. 

Menurutnya, Inter Milan sudah menjadi tim kuat sejak 2-3 tahun kebelakang, namun belum bisa menunjukkan performa maksimalnya karena memiliki masalah di ruang ganti. 

"Sudah dua-tiga tahun Inter memiliki tim yang kuat. Masalahnya sebelumnya adalah masalah di ruang ganti, tetapi sekarang sudah teratasi,” kata Marini dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Persib Juara Liga saat Berkandang di Si Jalak Harupat, Marc Klok Ingin Bisa Sesukses Firman Utina dan Atep

“Saat ini, dalam hal kualitas teknis, fisik, dan organisasi, saya percaya Inter adalah salah satu tim terpenting di dunia," lanjutnya. 

Ia juga merasa yakin musim ini Inter bisa memenangkan Liga Champions karena tim Inzaghi memiliki banyak variasi dan sangat sulit untuk dikalahkan. 

"Tentu saja Inter bisa memenangkan Liga Champions, ketika mereka bermain, Anda melihat pemain yang menikmati permainan,” ujarnya. 

“Mereka semua berlatih dengan keinginan untuk terlihat dan untuk menang. Inter adalah keluarga, itu adalah hasil dari Inzaghi dan seluruh manajemen,” jelasnya.

BACA JUGA:Deretan HP Realme Termurah Hingga Termahal Akhir Februari 2024, Terbaru Realme Note 50

“Sudah dua-tiga tahun mereka bekerja dalam arah ini dan sekarang sangat sulit untuk mengalahkan Inter. Mereka memiliki banyak variasi dan sekarang menjadi salah satu tim terkuat di dunia," tegasnya. 

Gianpiero Marini kemudian menunjukkan pengaruh kedalaman skuat Inter Milan yang melakukan lima pergantian pemain tetapi performa mereka tidak mengalami penurunan. 

"Lima pergantian pemain merubah jalannya pertandingan. Mereka yang hanya memiliki 13-14 pemain kuat akan kesulitan. Inter ketika mengganti lima pemain, tidak pernah menurunkan intensitas permainan, malah meningkat,” paparnya. 

“Dalam 10-15 menit terakhir, mereka selalu berhasil membalikkan situasi dengan sedikit kesempatan ketika mereka dalam kesulitan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato