Besok Dibuka Pendaftaran Mudik-Balik Bareng Honda 2024, Cek Biaya dan Syaratnya di Sini

Besok Dibuka Pendaftaran Mudik-Balik Bareng Honda 2024, Cek Biaya dan Syaratnya di Sini

Pendaftaran Mudik-Balik Bareng Honda 2024 dibuka mulai 26 Februari 2024.-AHM-

Dengan biaya sebesar itu, peserta mudik bareng akan mendapatkan dua kursi bus, pengangkutan satu unit sepeda motor Honda, layanan kesehatan, asuransi perjalanan, goodie bag menarik dan konsumsi selama perjalanan.

Honda juga akan mengadakan undian berhadiah dua sepeda motor, gadgets dan lainnya untuk memeriahkan acara mudik-balik Lebaran 2024.

BACA JUGA: Jurnalis Italia: Inter Milan Punya Banyak Wajah, Berantakan Lawan Verona, Bisa Diandalkan Menghadapi Atletico

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center AHM mengatakan program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH) digelar setiap tahun sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia motor Honda.

Dia menyatakan kualitas layanan program terus ditingkatkan untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi konsumen.

Pada penyelenggaraan MBBH 2024, AHM menambahkan jumlah bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan.

”Semoga kegiatan mudik tahun ini dapat menjadi momen berkesan untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta dalam merayakan Idul Fitri ditemani dengan sepeda motor Honda,” ujar dia.

BACA JUGA: Dengan Spek Gahar Nokia X50 Pro 5G 2024 Layar yang Sudah AMOLED Dilengkapi Kamera 144MP Harganya Cuma Segini

Pada MBBH 2024, AHM menyediakan 28 truk yang siap mengangkut 1.100 motor peserta dengan aman hingga sampai di kota tujuan. Truk akan diberangkatkan pada 4 April 2024 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sedangkan 59 bus disiapkan untuk mengantar 2.200 pemudik dengan rute Jakarta - Yogyakarta dan Jakarta - Semarang. Bus-bus tersebut akan diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor, Sunter tanggal 6 April 2024.

Untuk arus balik, AHM akan memfasilitasi 22 bus untuk 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada tanggal 14 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: