Rodrigo de Paul: Inter Milan Tim Paling Kuat di Eropa, Di Wanda Metropolitano Kami Bisa Mengubah Hasilnya

Rodrigo de Paul: Inter Milan Tim Paling Kuat di Eropa, Di Wanda Metropolitano Kami Bisa Mengubah Hasilnya

Rodrigo de Paul-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo de Paul mengatakan Inter Milan salah satu tim paling kuat di Eropa, tapi di Wanda Metropolitano kami bisa mengubah hasilnya”.

Dalam wawancara dengan Sport Mediaset, Rodrigo de Paul memabhas kekalahan timnya atas Inter Milan 1-0 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Dia mengakui bahwa Inter merupakan tim yang kuat dan menjadi favorit, terutama setelah mencapai final Liga Champions musim sebelumnya. 

Meskipun kekalahan tersebut mengecewakan, de Paul optimis bahwa mereka masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua saat bermain di kandang di Stadion Wanda Metropolitano pada 14 Maret mendatang.

BACA JUGA:Atletico Madrid Nol Tembakan ke Arah Gawang, Yann Sommers Jadi Pengangguran, Ini Tanggapan Simone Inzaghi

"Kami menghadapi tim terkuat di Italia saat ini dan mereka adalah favorit, mengingat mereka mencapai final Liga Champions tahun lalu,” kata Rodrigo de Paul kepada Sport Mediaset. 

“Dengan kekalahan ini, kami pulang dengan perasaan sedikit kecewa, tapi ini hanya pertandingan pertama dari 180 menit dan di Metropolitano kami bisa mengubah hasilnya," lanjutnya.

De Paul juga memberikan apresiasi terhadap kekuatan Inter, menyatakan bahwa mereka bukan hanya tim terbaik di Italia, tetapi juga salah satu tim terbaik di Eropa.

"Angka-angka menunjukkan demikian, mereka pasti dalam performa yang sangat baik. Saya rasa begitu, mereka salah satu tim paling kuat di Eropa," paparnya.

BACA JUGA:Marko Arnautovic: Kami Tidak Mencari Hasil Imbang Saat Tandang ke Atletico Madrid, Inter Datang untuk Menang

Terakhir, dia menegaskan bahwa dia bahagia di Atletico Madrid dan tidak ada rencana untuk kembali ke Italia, terutama setelah dikaitkan dengan Juventus, karena dia ingin tetap bersama klub saat ini dalam jangka waktu yang lama.

"Saya tidak ingin kembali ke Italia. Saya bahagia di Atletico Madrid dan ingin tetap di sini untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport mediaset