Atletico Madrid Nol Tembakan ke Arah Gawang, Yann Sommers Jadi Pengangguran, Ini Tanggapan Simone Inzaghi

Atletico Madrid Nol Tembakan ke Arah Gawang, Yann Sommers Jadi Pengangguran, Ini Tanggapan Simone Inzaghi

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Ini tanggapan Simone Inzaghi setelah Atletico Madrid gagal menciptakan satu pun tembakan ke arah gawang Inter Milan, membuat kiper Yann Sommer menjadi pengangguran dalam pertandingan tersebut.

Inter Milan meraih modal berharga menjelang leg kedua babak 16 Besar Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid 1-0 melalui gol semata wayang Marko Arnautovic.

Meskipun melewatkan dua peluang emas, Marko Arnautovic akhirnya menjadi pahlawan dengan mencetak gol memanfaatkan momen kosong di depan gawang melalui tendangan kaki kirinya.

Tendangan tersebut sempat terkena defleksi sebelum masuk ke gawang Atletico Madrid, dan Arnautovic kemudian dinobatkan sebagai pemain terbaik.

BACA JUGA:Marko Arnautovic: Kami Tidak Mencari Hasil Imbang Saat Tandang ke Atletico Madrid, Inter Datang untuk Menang

Tak hanya meraih kemenangan, Simone Inzaghi juga bisa bernapas lega menghadapi leg kedua di Wanda Metropolitano pada 14 Maret mendatang karena penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh pertahanan Inter Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Atletico Madrid tidak mampu melepaskan satu tembakan pun ke arah gawang Yann Sommer selama pertandingan di San Siro.

Hal ini tidak biasa terjadi bagi Inter Milan, terutama dalam kompetisi Liga Champions.

Terakhir kali Inter membuat lawan gagal menciptakan ancaman ke gawangnya adalah pada November 2006, ketika berhadapan dengan Sporting Clube de Portugal.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia E10 Pro 2024 Ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 dan Dilengkapi Kamera 144MP Harganya Cuma Segini

Kala itu, wakil Portugal tersebut juga tidak mampu melepaskan satu tembakan pun ke arah gawang Inter Milan dan lebih dari tujuh belas tahun kemudian, Inzaghi berhasil mencapai prestasi yang sama.

Setelah pertandingan, Simone Inzaghi menjelaskan mengapa Atletico Madrid tidak mampu menciptakan satu tembakan pun tepat sasaran.

Menurutnya, kiper Yann Sommer tidak melakukan penyelamatan karena kinerja gelandangnya sangat baik dalam memutus serangan Atletico.

"Ini berkat penampilan baik gelandang kami. Kami semua bekerja sebagai tim, dan pergantian pemain membantu kami, terutama pada awal babak kedua kami tidak seperti biasanya," kata Inzaghi kepada situs resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber