Ini Destinasi Wisata Jawa Barat yang Punya Spot Foto Instagramable, Salah Satunya Green Canyon Pangandaran

Ini Destinasi Wisata Jawa Barat yang Punya Spot Foto Instagramable, Salah Satunya Green Canyon Pangandaran

Ini destinasi wisata Jawa Barat yang punya spot foto instagramable, salah satunya Green Canyon Pangandaran.-ig greencanyonpangandaran-

2. Taman Hutan Raya Juanda

BACA JUGA:Beasiswa KIP Kuliah 2024 Berikan Bantuan Biaya Pendidikan Hingga Lulus, Ini Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024

Berlibur ke Kota Bandung tak lengkap rasanya apabila tidak mendatangi Taman Hutan Raya Juanda.

Destinasi wisata Taman Hutan Raya Juanda merupakan tempat yang cocok untuk relaksasi, karena wisata tersebut memiliki suasana yang sejuk dan segar.

Taman Hutan Raya Juanda menjadi destinasi wisata di Jawa Barat yang cocok dikunjungi pada libur akhir pekan bersama keluarga maupun teman.

3. Tebing Keraton

BACA JUGA:70 Pasangan di Kabupaten Garut ikuti Sidang Isbat Nikah Kolektif

Tak terlalu jauh dari Taman Hutan Raya Juanda, Kabupaten Bandung Barat memiliki destinasi wisata yang viral di media sosial yakni Tebing Keraton.

Tebing Keraton merupakan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan Kota Bandung serta pemandangan Gunung Tangkuban Parahu.

Tebing Keraton mempunyai suasana yang segar dan sejuk sehingga wisatawan yang berlibur di sana dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan.

4. Green Canyon Pangandaran

BACA JUGA:Warga Ciamis Laporkan Caleg Terkait Dugaan Politik Uang Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Green Canyon Pangandaran merupakan wisata alam yang populer di kalangan wisatawan Jawa Barat.

Green Canyon Pangandaran merupakan destinasi wisata favorit yang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara.

Wisatawan yang berlibur ke Green Canyon Pangandaran dapat menikmati destinasi wisata tersebut dengan berenang, bermain air, hingga menjelajahi tebing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemprov jabar