Dario Canovi Beri Sinyal Thiago Motta Gabung AC Milan: Ibrahimovic Teman Sejatinya di Paris

Dario Canovi Beri Sinyal Thiago Motta Gabung AC Milan: Ibrahimovic Teman Sejatinya di Paris

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram @officialbolognafc-

RADARTASIK.COM – Agen pemain Dario Canovi berik sinyal kemungkinan Thiago Motta bergabung dengan AC Milan dengan menyatakan bahwa "Ibrahimovic adalah Teman Sejatinya di Paris" saat keduanya masih bermain untuk PSG.

Dalam wawancara di acara 'QSVS', Dario Canovi, yang merupakan agen Thiago Motta, mengungkapkan pandangannya tentang masa depan pelatih Bologna yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen Serie A.

Canovi menjelaskan bahwa Motta adalah sosok yang memiliki visi jangka panjang, ingin terlibat dalam pembangunan tim, dan berkeinginan untuk terlibat dalam pengambilan keputusan klub. 

Dia juga mengakui bahwa Motta kemungkinan tidak akan menerima tawaran dari klub yang hanya memberinya tanggung jawab melatih tim tanpa keterlibatan dalam pengambilan keputusan klub.

BACA JUGA:Tips Berolahraga Saat Puasa, Ini Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Agar Puasa Aman dan Olahraga Nyaman

“Thiago adalah orang yang memiliki visi jangka panjang, dia ingin berpartisipasi dalam pembangunan tim dan terlibat langsung dalam pengambilan keputusan klub,” kata Dario Canovi seperti dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya tidak percaya dia akan menerima tawaran dari klub yang hanya mengatakan 'ini adalah tim, latihlah dan berhenti',” lanjutnya.

Namun, Canovi menyebutkan bahwa jika tawaran datang dari klub besar seperti Paris Saint-Germain, Juventus, atau AC Milan, Motta akan sulit menolaknya. 

"Paris Saint-Germain, Juventus, atau Milan di masa depan? Semua klub besar,” ujarnya. “Jika tawaran datang dari klub besar, akan sulit untuk menolaknya,” katanya.

BACA JUGA:Berikut Lokasi Pemantauan Hilal Awal Ramadan 2024 se-Indonesia

Terakhir, ia juga menyoroti hubungan yang baik antara Motta dengan Ibrahimovic, yang menjadi penasehat senior di AC Milan ketika bekerja bersama di Paris Saint-Germain, dengan menyebut mereka sebagai teman yang sejati dan saling menghormati. 

“Hubungan dengan Ibrahimovic? Di Paris mereka menjadi teman yang sejati, ada rasa saling menghormati di antara mereka, mereka mirip satu sama lain," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato