Inter Milan Vs Atletico, Pablo Barrios: Kami Berharap Para Bek Tampil Gemilang untuk Menghentikan Lautaro

Inter Milan Vs Atletico, Pablo Barrios: Kami Berharap Para Bek Tampil Gemilang untuk Menghentikan Lautaro

Ilustrasi Inter Milan Vs Atletico Madrid-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Jelang laga antara Inter Milan vs Atletico Madrid, gelandang Pablo Barrios menyatakan, "Kami berharap para bek tampil gemilang untuk menghentikan Lautaro."

Dalam wawancara dengan Agenzia EFE, Pablo Barrios, gelandang Atletico Madrid, mengakui bahwa Inter Milan adalah tim besar yang harus dihadapi dengan penampilan maksimal dari timnya saat melawat ke San Siro pada Rabu, 21 Februari pukul 03.00 WIB dini hari ini.

"Mereka adalah tim besar, kita semua tahu itu. Musim lalu mereka melakukan perjalanan hebat di Liga Champions. Kami harus tampil maksimal untuk lolos ke babak berikutnya," kata Barrios seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

Ia juga berharap rekan setimnya di lini belakang dapat membuat penyerang Lautaro Martinez tidak dapat mencetak gol, dan mengakui bahwa tidak masalah Inter Milan lebih difavoritkan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:Realme Gebrak Pasar Indonesia dengan Dua Produk Terbaru, Yuk Cek Harga dan Speknya!

“Lautaro? Dia adalah penyerang besar. Kami berharap para bek kami dapat tampil gemilang sehingga tidak ada dari mereka yang berhasil mencetak gol,” ujarnya. 

“Orang-orang mengatakan bahwa mereka adalah favorit? Biarkan mereka mengatakannya, bagi kami tidak masalah. Kami hanya fokus pada permainan kami. Jika mereka ingin merasa sebagai favorit, silakan," lanjutnya.

Terakhir, Pablo Barrios mengakui buruknya performa Atletico di laga tandang, kalah lima kali dari delapan pertandingan tandang terakhir, dan menyebut bermain di Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini adalah kompetisi yang semua orang impikan untuk memenangkannya sejak kecil. Kami berharap dapat memainkan pertandingan besar di sana dan kemudian memiliki pertandingan kedua yang lebih mudah,” harapnya.

BACA JUGA:Apa itu DTKS Kemensos RI? Kalau Terdaftar di DTKS Berkesempatan Dapat Bansos PKH atau BPNT, Simak Bahasannya!

"Benar bahwa musim ini kami mengalami kesulitan di luar kandang. Tapi di kandang, kami tampil sangat baik dengan dukungan para penggemar kami,” paparnya. 

“Kami harus memperbaiki performa kami karena memang benar bahwa beberapa pertandingan telah merugikan kami,” tambahnya.

“Ada banyak pertandingan. Pada akhirnya, Anda tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Anda bermain satu pertandingan, tiga hari kemudian Anda bermain yang lain,” ulasnya.

“Persiapan antara satu pertandingan dengan yang lain tidaklah sama. Kami harus tetap bersatu. Tim kami sedang dalam performa baik. Mari kita terus seperti ini dan berharap bisa memenangkan gelar pada akhir musim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato