Atalanta Vs Sassuolo, Alessio Dionisi: Ini Akan Menjadi Pertarungan yang Tidak Seimbang

Atalanta Vs Sassuolo, Alessio Dionisi: Ini Akan Menjadi Pertarungan yang Tidak Seimbang

Alessio Dionisi-Tangkapan Layar Instagram Alessio Dionisi-

RADARTASIK.COM - Pelatih Alessio Dionisi menyatakan, "Ini akan menjadi pertarungan yang tidak seimbang," jelang duel antara Atalanta vs Sassuolo, pada Minggu, 18 Februari pukul 02.45 WIB.

Dalam konferensi pers menjelang laga tandang ke Gewiss Stadium di Bergamo, pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi, menyadari bahwa pertandingan tersebut tidak akan mudah baginya karena Atalanta sedang dalam performa yang baik dan bersaing untuk lolos ke Liga Champions. 

Sedangkan Sassuolo saat ini berada di peringkat 17 dan hanya berselisih satu poin dari Verona yang menghuni jurang degradasi.

Meskipun menyadari bahwa pertandingan tersebut akan sulit dan tidak seimbang, Dionisi dan timnya bertekad untuk memberikan yang terbaik agar bisa bertahan di Serie A musim depan. 

BACA JUGA:Panjang Tol Trans Sumatera Dekati Tol Trans Jawa, Berikut Daftar 15 Jalan Tol di Sumatera

"Ini pasti pertandingan yang sangat menantang karena Atalanta sedang dalam performa bagus dan berjuang untuk Liga Champions, tetapi kemudian ada kami," kata Dionisi dikutip dari Tuttomercato. 

"Kami menganggap 15 pertandingan sisa ini sebagai final. Kami menyadari bahwa akan menjadi pertarungan yang tidak seimbang, tetapi kami ingin membawa sikap seperti yang telah ditunjukkan dalam dua pertandingan terakhir kami," lanjutnya. 

"Pertandingan melawan Atalanta mungkin tidak cukup karena mereka merupakan lawan yang sulit," ujarnya. 

"Namun, ini bukanlah titik balik. Setelah ini, masih ada banyak pertarungan langsung," tambahnya.

BACA JUGA:Berapa Cicilan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Polytron Fox-S Februari 2024?

"Dengan melihat posisi kami di klasemen dan 15 pertandingan tersisa, kami tidak bisa hanya fokus pada penampilan di Bergamo, tapi kami telah bekerja keras untuk pertandingan besok," terangnya. 

Dionisi juga menegaskan bahwa meskipun situasi tim tidak memuaskan, manajemen klub tetap memberikan kepercayaan kepadanya. 

"Saya tidak melihat perbedaan dari minggu lalu. Saya telah berbicara dengan manajemen selama seminggu, dan saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang," tuturnya. 

"Tentu saja, tidak ada yang senang dengan situasi saat ini, yang mungkin hampir tak terduga, tetapi kita semua menyadari bahwa kami harus melakukan lebih baik," pintanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato