Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak di Grobogan dan Demak

Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak di Grobogan dan Demak

BRI Peduli salurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Grobogan dan Demak.-BRI-

Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak di Grobogan dan Demak

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Banjir bandang akibat hujan dengan intensitas tinggi menerjang beberapa wilayah di tanah air.

Hujan deras pada Senin (06/02) menyebabkan 16 kecamatan di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah terendam air sehingga warga harus mengungsi.

BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat dengan melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak. Bantuan diberikan berupa pemberian makanan ratusan cepat saji, sembako dan paket survival kits.

BACA JUGA: Kalah dari Udinese, Andrea Cambiaso Ledek Allegri: Kami adalah Juventus, Hasil Imbang adalah Tragedi

BACA JUGA: Adakah Sepeda Lipat yang Tak Perlu Digowes? Ini Spesifikasi Noris Electric 16 Inci dan Noris Electric 20 Inci

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengungkapkan bahwa bantuan diserahkan langsung oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat. 

”Kami memastikan masyarakat yang terdampak di Grobogan mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Selain wilayah Grobogan, hujan deras pada Jumat (9/02) juga menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

BRI menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa pemberian ratusan paket makanan cepat saji, sembako, selimut, kasur, air mineral, perlengkapan kebersihan dan survival kits bagi warga terdampak.

BACA JUGA: 5 Lingkaran Setan Akibat Tingkat Pendidikan Warga Kota Tasikmalaya Rendah, Kata Guru Besar Unsil Utamakan Ini

BACA JUGA: Sedap Nih! di Tasikmalaya Ada Kebun Durian Duri Hitam dan Musang King yang Matang Pohon

”Penyaluran bantuan kami lakukan secara bertahap. Kami juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana,” imbuh Hendy.

Dia menambahkan BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli selalu turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: