Tips Sederhana Sunmori Biar Tetap Keren dan Aman

Tips Sederhana Sunmori Biar Tetap Keren dan Aman

Tips sederhana Sunmori biar tetap keren, nyaman dan aman.-PT DAM-

Beberapa hal penting yang harus dipastikan dalam kondisi yang baik di antaranya ban, kelistrikan dan pengereman.

Pengendara harus memastikan semua komponen tersebut dalam kondisi yang baik dan tidak terjadi kerusakan pada sistemnya atau malfungsi.

BACA JUGA: Utang Jamkesda Tak Kunjung Dibayar Pertanda DPRD Tasikmalaya Tak Mampu Intervensi Pembayaran

Safety Riding Development Section Head PT Daya Adicipta Motora Ludhy Kusuma menjelaskan saat melakukan aktivitas Sunmori tentukan akan banyak pengendara lain yang berkunjung ke destinasi yang sama.

Dengan berbagai gaya berkendara yang berbeda, kita harus mampu mengendalikan kendaraan tanpa terpancing emosi pengendara lain yang mungkin terlihat kebut-kebutan di jalan atau tak memperhatikan keselamatan.

Dia megeaskan hal utama dari Sunmori sendiri adalah menikmati pemandangan indah atau udara pagi yang sejuk saat berkendara.

Selain itu, berkumpul dengan teman-teman sesama penghobi motor dan yang paling penting adalah kembali pulang ke rumah dengan keadaan sehat dan selamat.

BACA JUGA: Mengenal Fanous, Tradisi Unik dari Mesir Saat Menyambut Ramadhan, Dipercaya Sudah Ada Sejak Berabad-Abad Lalu

Pengendara harus memastikan bahwa dirinya lah yang mengendalikan sepeda motor, bukan motor yang mengendalikan dirinya.

Motor bisa menjadi teman saat berpergian ke mana pun namun bisa menjadi berbahaya juga apabila tidak bijak saat menggunakannya.

Dia menekankan agar selalu #Cari_Aman dan selalu gunakan perlengkapan berkendara saat pergi ke mana pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: